Lagi, Pengendara Motor Meninggal Tabrak Truk Parkir di Kulon Progo

  • Whatsapp
laka lantas kulon progo
Lokasi kejadian pengendara motor meninggal setelah menabrak truk parkir di Kulon Progo. (Foto: Dok, Polres Kulon Progo)

BacaJogja – Pengendara motor meninggal akibat menabrak truk parkir di Kulon Progo kembali terjadi. Kali ini terjadi di Jalan Nasional Jogja-Wates, tepatnya di Kalurahan Kedungsari, Kapanewon Pengasih tadi pagi, Rabu, 26 Oktober 2022.

Sebelumnya pada Selasa 25 Oktober 2022, dua orang meninggal dengan kejadian serupa, menabrak truk parkir di Jalan Wates-Purworejo, Temon, Kulon Progo.

Read More

Baca Juga: Ban Truk Lepas Mengenai Pemotor di Kulon Progo, Satu Meninggal

Insiden kecelakaan yang terjadi di Pengasih tadi pagi dialami Agung Karuniasthi, 23 tahun, Dusun Karongan, Kedungsari, Pengasih. Korban meninggal di di RSUD Wates akibat cedera parah.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Kulon Progo, Ipda Satya Kurnia mengatakan, korban mengendarai motor bernomor polisi R 2269 ED melaju dari arah barat ke timur. Saat kejadian kondisi hujan cukup deras sehingga jarak pandangan terbatas.

Baca Juga: Emak-emak Belok Kanan Mendadak Picu Kecelakaan Beruntun di Kulon Progo

“Korban melaju dari arah barat dan menabrak truk dengan Nopol G 1544 OC yang berhenti di badan jalan jalur dan lajur sebelah kiri,” katanya, Rabu, 26 Oktober 2022.

Akibat kerasnya benturan membuat korban mengalami luka yang cukup parah dan dilarikan ke RUSD Wates. Korban akhirnya meninggal di IGD RSUD Wates setelah beberapa saat mendapatkan perawatan medis. “Korban meninggal di rumah sakit. Dari pemeriksaan mengalami cedera pada kepala,” katanya.

Baca Juga: Kecelakaan Beruntun di Kulon Progo, Warga Purworejo Meninggal

Dia mengatakan, kasus ini masih dalam penyelidikan petugas Unit Lakalantas. Sedangkan sepeda motor dan truk diamankan sebagai barang bukti. Polisi juga masih meminta keterangan pengemudi truk yang bernama Kisran, 32 tahun, warga Kecamatan Mandiraja, Banjarnegara, Jawa Tengah. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *