Ban Truk Lepas Mengenai Pemotor di Kulon Progo, Satu Meninggal

  • Whatsapp

BacaJogja – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Sentolo-Pengasih, tepatnya di Fly Over Ngelo, Siwalan, Kapanewon Sentolo, Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta, Jumat 7 Oktober 2022 malam.

Kecelakaan melibatkan sepeda motor dengan dump truk. Satu orang meninggal dalam kejadian ini.

Read More

Baca Juga : Kronologi Kecelakaan Maut di Kulon Progo, Dua Meninggal

Kronologi kejadian bermula sekitar pukul 19.40 WIB dump truk melintas di ruas jalan tersebut ke arah selatan. Saat di lokasi kejadian, tiba-tiba ban cadangannya terlepas.

Pada saat bersamaan seorang pria berinisial RS, 60 tahun, warga Siwalan, Sentolo mengendarai motor matic Honda Beat juga sedang melintas di ruas jalan tersebut.

Baca Juga : Diduga Ngebut, Pelajar SMP di Kulon Progo Tabrak Pemotor hingga Meninggal

Pengendara motor diduga kaget dan tidak bisa menghindar akhirnya ban cadangan dump truk yang terlepas tadi mengenainya. Korban pun terjatuh bersama motornya di jalan aspal.

Akibat kejadian ini, korban yang mengendarai Honda Beat biru-putih mengalami cedera berat di kepala. Korban langsung dilarikan ke rumah untuk mendapatkan perawatan medis.

Baca Juga : Pengendara Motor Meninggal Usai Tabrak Truk Traktor di Kulon Progo

“Pengendara Honda Beat atas nama RS, laki-laki 60 tahun, warga Siwalan, Sentolo cedera berat di kepala dan meninggal saat dirawat di RSUD Nyi Ageng Serang, Sentolo,” demikian keterangan Polda D.I Yogyakarta melalui akun resmi Twitter @PoldaJogja, Sabtu, 8 Oktober 2022.

“Penanganan laka ini oleh Satlantas Polres Kulon Progo,” tulisnya lagi. []

Caption Foto : Motor yang dikendarai korban meninggal di Kulon Progo. (Foto : Twitter @PoldaJogja)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *