Diduga Ngebut, Pelajar SMP di Kulon Progo Tabrak Pemotor hingga Meninggal

  • Whatsapp
Ilustrasi jenazah
Ilustrasi Meninggal. (Foto: Istimewa)

BacaJogja – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan umum di Pedukuhan Prembulan, Pandowan, Kapanewon Galur, Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta, Kamis, 4 Agustus 2022 pagi. Satu orang meninggal dalam kejadian ini.

Miris, kecelakaan melibatkan dua pengendara motor. Satu di antaranya pelajar SMP. Bocah yang masih di bawah umur ini menabrak pengendara motor lain hingga meninggal.

Read More

Baca Juga: Pengendara Motor Meninggal Usai Tabrak Truk Traktor di Kulon Progo

Kanit Penegakan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres Kulon Progo Ipda Satya Kurnia saat dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan yang merenggut satu korban jiwa ini. “Benar ada kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua sepeda motor. Satu korban meninggal,” katanya, Kamis, 4 Agustus 2022.

Kecelakaan terjadi pukul 06.30 WIB. Insiden berawal saat Rubiyah, 58 tahun, warga Brosot, Galur, Kulon Progo mengendarai Honda Scoopy bernomor polisi AB 5964 DP. Rubiyah melaju dari arah selatan ke utara. Sampai di lokasi kejadian korban bermaksud berbelok ke kanan.

Baca Juga: Niat Menolong Korban Kecelakaan di Kulon Progo, Malah Meninggal Tertabrak Motor

Pada saat bersamaan, ada motor Yamaha Mio dengan Nopol AB 4339 BL melaju dari arah berlawanan. Motor yang dikendarai pelajar SMP berinisial RSP, 14 tahun ini diduga melaju dengan kecepatan tinggi.

Berhubungan jarak kedua motor yang sudah terlalu dekat, maka kecelakaan tak terhindarkan. Akibat kecelakaan ini Rubiyah, 58 tahun, warga Brosot, Galur, Kulon Progo meninggal di lokasi kejadian. Sedangkan RSP, 14 tahun, pelajar SMP terluka dan menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Baca Juga: Pengendara Motor Meninggal Kecelakaan Ditabrak Truk di Kulon Progo

“Korban meninggal di lokasi kejadian. Sedangkan pengendara lainnya dilarikan ke rumah sakit. Saat ini kasus kecelakaan sudah ditangani Polres Kulon Progo,” jelasnya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *