Niat Menolong Korban Kecelakaan di Kulon Progo, Malah Meninggal Tertabrak Motor

  • Whatsapp
tkp lakalantas wates
Polisi menunjukkan lokasi kecelakaan di Wates Kulon Progo. (Foto: Polres Kulon Progo)

BacaJogja – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Pahlawan, Graulan, Kalurahan Giripeni, Kapanewon Wates, Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta, Kamis, 23 Juni 2022. Seorang ibu terjatuh dari motor yang dikendarainya.

Namun, nasib tragis dialami Sutrisno, 42 tahun. warga Tegal Lembut, Giripeni, Wates ini bermaksud seorang ibu yang mengalami kecelakaan tunggal tersebut justru malah tertabrak motor. Si penolong ini akhirnya meninggal dunia di rumah sakit.

Read More

Baca Juga: Pengendara Motor Meninggal Kecelakaan di Kulon Progo, Satu Kritis

Kanit Gakkum Satlantas Polres Kulon Progo Iptu Satya Kurnia saat dikonfirmasi membenarkan informasi tersebut. “Benar, ada kecelakaan yang mengakibatkan satu orang meninggal tadi malam,” katanya, Jumat, 24 Juni 2022.

Dia menjelaskan, kecelakaan ini terjadi pada Kamis, 23 Juni 2022 sekitar pukul 21.30 WIB. Bermula ada seorang ibu mengalami kecelakaan tunggal hingga terjatuh di tengah jalan.

Baca Juga: Pengendara Motor Meninggal Kecelakaan Ditabrak Truk di Kulon Progo

Sutrisno yang melihat kejadian tersebut bermaksud menolong. Dia menyeberang jalan dari sisi timur ke barat. Namun saat menyeberang pada waktu bersamaan, melaju sepeda motor Yamaha Vixion dengan bernomor polisi AB 6313 IJ dari arah utara.

Pengendara Yamaha Vixion yang berinisial RDS ini menabrak Sutrisno yang sedang menyeberang. Kerasnya benturan mengakibatkan korban patah kaki dan mengalami pendarahan hidung dan hematum. “Korban meninggal di rumah sakit Kharisma Paramedika,” katanya.

Baca Juga: Pengendara Motor Meninggal Terlindas Truk di Ring Road Yogyakarta

Sementara pengendara motor juga mengalami luka lecet-lecet dan nyeri. Bocah yang masih di bawah umur ini setelah mendapat perawatan medis diperbolehkan pulang dan hanya menjalani rawat jalan. “Kasus ini masih dalam penanganan polisi. Sepeda motor sudah diamankan sebagai barang bukti,” katanya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *