Kecelakaan Pemotor Tabrak Bokong Truk BBM di Jalan Yogya-Wates Bantul

  • Whatsapp

BacaJogja – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Yogya-wates, tepatnya di Padukuhan Surobayan, Kalurahan Argomulyo, Kapanewon Sedayu, Kabupaten Bantul, Yogyakarta, Rabu, 12 Oktober 2022.

Kecelakaan yang terjadi pada pukul 12.00 WIB ini melibatkan antara pengendara motor dengan truk BBM. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun pengendara motor mengalami luka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

Read More

Baca Juga: Kecelakaan di Ring Road Fly Over Janti Jogja, Pengendara Motor Meninggal

Polda D.I Yogyakarta melalui akun Twitter @PoldaaJogja menyebutkan, kecelakaan bermula saat sepeda motor yang dikendarai AB, 44 tahun melaju dari arah barat menuju ke timur. Motor melaju dengan kecepatan sedang.

Diduga kurang konsentrasi, saat di lokasi kejadian AB terkejut ternyata ada truk BBM bernomor polisi B 1814 TEI yang sedang berhenti. Pengendara motor akhirnya menabrak bokong truk BBM sisi kanan.

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan Dua Truk dan Satu Mobil di Jalan Jogja-Wonosari

“Karena tidak dapat menghindar AB menabrak pelindung besi sebelah kanan dan mengakibatkan AB terjatuh,” tulis @PoldaJogja.

Akibat kejadian ini, AB mengalami luka-luka yang cukup serius. Saat ini korban dibawa di RS. PKU Muhamadiyah unit II untuk menjalani perawatan. “Penanganan kecelakaan ini oleh Unit Lantas Polsek Sedayu,” tulisnya lagi. []

Caption:
Petugas mengevakuasi pengendara motor yang menabrak truk BBM di Jalan Yogya-Wates, Sedayu, Bantul. (Foto: Twitter @PoldaJogja)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *