Kecelakaan di Ring Road Fly Over Janti Jogja, Pengendara Motor Meninggal

  • Whatsapp
kecelakaan ring road
Korban kecelakaan di Ring Road dievakuasi dengan mobil ambulans. (Foto: Twitter/PoldaJogja)

BacaJogja – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Nasional Ring Road Timur Yogyakarta atau Jalan Majapahit, tepatnya di Dusun Karangkambe, Kapanewon Banguntapan, Kabupaten Bantul, Yogyakarta, tadi malam.

Akibat kejadian ini, seorang pengendara motor meninggal setelah sempa mendapatkam perawatan medis di rumah sakit. Korban dinyatakan meninggal pada Rabu, 5 Oktober 2022 pukul 02.30 WIB.

Read More

Baca Juga: Kecelakaan Beruntun di Kulon Progo, Warga Purworejo Meninggal

Kejadian laka lantas ini diinformasikan oleh Polda DIY melalui akun resmi Twitter @PoldaJogja seperti dilihat BacaJogja pada Rabu, 5 Oktober 2022.

Dalam keterangannya, kejadian kecelakaan terjadi pada Rabu, 4 Oktober 2022 pukul 23.50 WIB yang melibatkan antara sepeda motor dengab truk. Insiden berawal saat truk melaju di Jalan Ring Road atau Jalan Ahmad Yani dari arah selatan ke utara.

Baca Juga: Sopir Mobil dalam Kecelakaan Beruntun di Bantul Jadi Tersangka

Di belakang truk melaju sepeda motor yang dikendarai korban berinsial RMP, 20 tahun, warga Suryowijayan, Kemantren Mantrijeron, Kota Yogyakarta.

Sesampainya di Fly Over Janti, tiba-tiba korban menabrak bodi truk dari belakang. Korban pun terjatuh ke aspal dan mengalami luka pada bagian wajah dan leher.

Baca Juga: Pengakuan Sopir Mobil Insiden Kecelakaan Beruntun di Bantul

Memdapat informasi laka lantas ini, polisi langsung ke lokasi kejadian. Korban dievakuasi dengan mobil ambulans untuk dibawa ke RSPAU Harjolukito Bantul Yogyakarta.

“Dalam perkembangan kondisi korban, korban dinyatakan meninggal di RS pada Rabu 5 Oktober 2022, pukul 02.30 WIB,” demkkian keterangan Polda DIY. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *