Pria Ini Sempoyongan Jatuh dan Meninggal di Alun-alun Wates Kulon Progo

  • Whatsapp
tkp meninggal alun-alun wates
PPria ditemukan meninggal di Alun-alun Wates Kulon Progo, tadi siang. (Foto: Polres Kulon Progo)

BacaJogja – Seorang pria ditemukan meninggal di Kompleks Alun-alun Wates, tepatnya di dekat tower panjat tebing, Dusun Terbah, Wates, Kalurahan/Kapanewon Wates, Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta, Rabu, 5 Oktober 2022.

Dari hasil pemeriksaan medis, terdapat luka lecet di betis depan kaki sebelah kiri sepanjang 3 sentimeter. Namun, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Read More

Baca Juga: Sopir Asal Godean Sleman Meninggal Mendadak Dalam Mobil di Bantul

Plh Kasi Humas Polres Kulon Progo Iptu Dwi Wijayanto saat dikonfimasi membenarkan kejadian penemuan orang meninggal dunia ini. “Kejadiannya pada Rabu tanggal 5 Oktober 2022 sekira pukul 14.15 WIB. Korban meninggal bernama Wasiyo, 65 tahun, warga setempat,” katanya.

Menurut dia, kejadian ini pertama kali diketahui oleh saksi Rindho Kurnia, 23 tahun, warga Desa Garongan, Kapanewon Panjatan. Saat itu sekitar pukul 13.35 WIB, saksi sedang jalan-jalan di seputaran Alun-alun Wates.

Baca Juga: Peziarah Makam Syeh Bela Belu Bantul Mendadak Kejang dan Meninggal

Kemudian saksi melihat korban berjalan sempoyongan dan terjatuh. Saksi memberitahu kejadian ini kepada dua warga lain yang tidak jauh dari lokasi. Mereka kemudian sama-sama mendekati korban.

“Seorang saksi lalu mengecek denyut nandi korban sudah tidak ada kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Wates guna penyelidikan lebih lanjut,” jelasnya.

Baca Juga: Pria Ditemukan Meninggal di Belakang SMK Kesehatan Panjatan Kulon Progo

Polisi yang mendapat laporan langsung ke lokasi bersama tim medis. Hasil pemeriksaan medis menerangkan terdapat luka lecet di betis depan kaki sebelah kiri sepanjang 3 cm. “Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” kata dia. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *