Sopir Asal Godean Sleman Meninggal Mendadak Dalam Mobil di Bantul

  • Whatsapp
Ilustrasi jenazah
Ilustrasi jenazah. (Foto: victorynews)

BacaJogja – Seorang pria yang kesehariannya sebagai sopir, Suripto, 63 tahun, warga Bantulan, Kalurahan Sidoarum, Kapanewon Godean, Kabupaten Sleman, Yogyakarta ditemukan meninggal mendadak di dalam mobil Toyota Yaris, Selasa, 27 September 2022 siang.

Menurut keterangan saksi Aminah, 38 tahun, warga Sidoarum Godean Sleman mengatakan bahwa korban merupakan sopirnya. Sekitar pukul 13.00 WIB, Aminah meminta korban mengantarkannnya ke rumah Sri di Dusun Ngebel, Kalurahan Tamantirto, Kaapanewon Kasihan, Kabupaten Bantul, Yogyakarta.

Read More

Baca Juga: Peziarah Makam Syeh Bela Belu Bantul Mendadak Kejang dan Meninggal

Saat saksi masuk rumah untuk bertamu, korban menunggu di dalam mobil. Sekitar pukul 13.30 WIB Aminah kembali ke mobil dan mengajak korban pulang. Korban mengeluhkan dadanya sakit. Sesaat kemudian tiba-tiba tubuh korban lemas dan tidak bergerak. Saksi kemudian meminta bantuan warga sekitar untuk menolongnya.

Petugas Polsek Kasihan setelah mendapat laporan kejadian langsung menuju ke lokasi. Tak berselang lama petugas dari Inafis Polres Bantul dan Puskesmas Kasihan 1 juga tiba di lokasi.

Baca Juga: Kronologi Sopir Taksi Online Ditemukan Meninggal dalam Mobil di Kulon Progo

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas yang dipimpin dr. Wibowo, korban dinyatakan meninggal dunia. Dalam tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Selanjutnya korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. (Humas Polsek Kasihan)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *