Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Sungai Serang Kulon Progo, Ini Ciri-cirinya

  • Whatsapp
penemuan mayat
Penemuan mayat di Sungai Serang Kulon Progo. (Foto: Satlinmas Rescue Wilayah V Glagah)

BacaJogja – Sosok mayat tanpa identitas ditemukan di Sungai Serang, tepatnya sisi timur Embung Retensi Karangwuni, Wates, Kulon Progo, Yogyakarta, Minggu, 3 Maret 2024. Saat ditemukan, mayat dalam kondisi sudah membengkak dan sulit dikenali.

Berdasarkan keterangan dari Satlinmas Rescue Wilayah V Glagah menyebutkan, mayat ditemukan sekitar pukul 15.00 WIB. Warga yang pertama menemukan mayat yakni Tri Sukarno dan Mulyono yang saat itu sedang mencari rumput di sekitar lokasi kejadian.

Read More

Baca Juga: Geger Penemuan Mayat dalam Sumur di Imogiri Bantul, Ini Kronologinya

Kronologi penemuan mayat bermula dari saksi yang sedang mencari rumput di pinggir sungai. Saksi melihat benda mengapung tersangkut di batang bambu yang masuk ke sungai. Setelah dilihat ternyata sesosok jenazah dalam keadaan tengkurep.

Kemudian langsung melaporkan kepada warga dan langsung mengecek ke lokasi ternyata benar dan informasi dilanjutkan ke pihak-pihak terkait.

Baca Juga: Penemuan Mayat di Kulon Progo Sudah Tidak Utuh, Dikerumuni Belatung dan Lalat

Diketahui, mayat berjenis kelamin pria. Saat ditemukan kondisi tubuh sudah membengkak, kondisi wajah juga membengkak dan sulit dikenali.

Saat ditemukan, jenazah memakai kaos polo warna biru, Celana panjang jeans warna biru muda.

Setelah dari pihak terkait berada di lokasi langsung dilakukan evakuasi oleh SAR Gabungan diangkat dari air dan dimasukkan ke kantong jenazah, kemudian dibawa ke RSUD Wates Kulon Progo dengan armada mobil jenazah PMI setempat untuk identifikasi lebih lanjut. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *