Siti Roikhana Munawaroh Kembali Pimpin Muslimat NU Bantul Periode 2024-2029

  • Whatsapp
Muslimat NU Bantul
drg. Hj. Siti Roikhana Munawaroh Kembali Terpilih Sebagai Ketua PC Muslimat NU Bantul Periode 2024-2029. (Istimewa)

BacaJogja – Pimpinan Cabang Muslimat Nahdlatul Ulama (PC Muslimat NU) Kabupaten Bantul sukses menyelenggarakan Konferensi Cabang (Konfercab) Ke-XII pada Ahad, 22 September 2024 di Pondok Pesantren Al Imdad-2, Guwosari, Pajangan, Bantul, DIY.

Dalam konferensi ini, drg. Hj. Siti Roikhana Munawaroh, M.PH kembali dipercaya memimpin sebagai Ketua PC Muslimat NU Bantul untuk periode 2024-2029.

Read More

Umroh liburan

Baca Juga: Kuliner Malam di Yogyakarta: Nasi Goreng Sapi Padmanaba yang Melegenda

Konfercab ini tidak hanya mengagendakan pemilihan ketua, tetapi juga menggelar sidang laporan pertanggungjawaban pengurus, serta menyusun rekomendasi dan program kerja baru.

Acara ini dihadiri oleh tokoh penting, seperti para kiai dan Ibu Nyai dari pondok pesantren se-Kabupaten Bantul, serta pengurus Muslimat NU dari tingkat cabang hingga ranting.

Baca Juga: Ngangkring Art Fest 2024: 100 Tenda Angkringan dan Lomba Seni di Jogja Expo Center

Turut hadir dalam acara pembukaan adalah pengurus PBNU, seperti KH Masyhuri Malik dan KH Fahmi Akbar Idris, serta Mustasyar PW Muslimat NU DIY Nyai Hj. Ida Fatimah Zaenal. Hadir pula Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih, jajaran Forkopimda, dan tokoh-tokoh penting lainnya.

Dengan terpilihnya kembali drg. Hj. Siti Roikhana Munawaroh, Muslimat NU Bantul diharapkan semakin solid dan berperan aktif dalam melanjutkan program-program sosial, keagamaan, dan pemberdayaan perempuan di Bantul. (Kontributor: Markaban Anwar)

Related posts