Tim SAR Cilacap Temukan Jenazah Remaja yang Hilang di Pantai Bunton Setelah 4 Hari Pencarian

  • Whatsapp
korban cilacap
Tim SAR Cilacap menemukan jenazah remaja yang hilang di Pantai Bunton setelah empat hari pencarian. (Istimewa)

BacaJogja – Setelah empat hari pencarian intensif, Tim SAR Gabungan berhasil menemukan jenazah Arjuna (14), seorang warga asal Karangturi Wetan, Kecamatan Kroya, Kabupaten Cilacap, pada Jumat (4/10).

Penemuan ini berawal dari laporan nelayan yang melihat jenazah terdampar di Pantai Bunton sekitar pukul 13.50 WIB, yang berjarak 10 kilometer ke arah barat dari lokasi kejadian awal.

Read More

Umroh liburan

Baca Juga: Urban Parfume Point: Wewangian Berkualitas Mulai Rp1.000 per Mililiter di Yogyakarta

M. Abdullah, Kepala Kantor SAR Cilacap, menyatakan bahwa setelah mendapatkan informasi tersebut, Tim SAR langsung bergerak cepat ke lokasi untuk melakukan evakuasi dan membawa jenazah ke rumah duka.

Dia mengatakan, kronologi kejadian bermula pada Selasa (1/10), empat remaja terseret ombak saat bermain di Pantai Wagir Indah, Desa Welahan Wetan, Kecamatan Adipala, Kabupaten Cilacap. Dari keempatnya, Amin (14) berhasil menyelamatkan diri, sementara Reza (14) dan Wawan (14) ditemukan meninggal dunia pada Kamis (3/10).

Baca Juga: Student Fair 2024: 5.000 Mahasiswa Baru UMY Temukan Wadah Pengembangan Non-Akademik

“Arjuna (14) ditemukan hari ini dalam keadaan meninggal dunia,” kata Abdullah.

Dengan ditemukannya seluruh korban, operasi SAR resmi dihentikan, dan seluruh personel yang terlibat dalam pencarian telah kembali ke kesatuannya masing-masing. []

Related posts