Kondisi Korban yang Ditabrak Mobil di Kulon Progo

  • Whatsapp
Kecelakaan Kulon Progo
Mobil yang terlibat kecelakaan di JJLS Kulon Progo, Yogyakarta. (Foto: Istimewa)

Kulon Progo – Nasib nahas dialami Supracoyo, 55 tahun. Saat berhenti di pinggir jalan, dia dan motornya ditabrak mobil dari belakang. Insiden ini terjadi di Jalan Jalur Lintas Selatan (JJLS), tepatnya di Dusun Kriyan, Karangwuni, Kapanewon Temon, Kulon Progo, Yogyakarta. Korban merupakan warga setempat.

Kasubag Humas Polres Kulon Progo, Inspektur Satu I Nengah Jeffry mengungkap, korban bernama Supracoyo, 55 tahun mengalami kecelakaan setelah ditabrak mobil dari belakang. Pengendara mobil berstatus mahasiswa. “Akibatnya pengendara motor mengalami luka di bagian kepala hingga harus dijahit,” katanya saat dihubungi wartawan, Selasa, 16 Maret 2021.

Read More

Baca Juga:

Kecelakaan ini terjadi pada Minggu, 14 Maret 2021 sekitar pukul 20.00 WIB. Untuk pengemudi mobil yang terlibat, tidak mengalami luka.

Iptu Jeffry menambahkan, identitas pengemudi mobil tersebut bernama Tegas Bagas Sanjaya, 23 tahun. Kecelakaan lalu lintas ini diduga karena pengemudi mobil mengantuk saat berkendara. “Duduga mengantuk sehingga kehilangan konsentrasi,” ungkapnya.

Akibatnya pengendara motor mengalami luka di bagian kepala hingga harus dijahit

Dia menjelaskan, insiden kejadian ini bermula saat Tegas melaju mengendarai mobil Daihatsu nomor AD 9476 WS kecepatan sedang dari arah barat menuju Yogyakarta. Namun karena diduga mengantuk, mobil yang dikendarai mahasiswa asal Sukoharjo, Jawa Tengah itu kemudian menyundul pengendara motor Supra berplat nomor AB 4732 GL. Saat ini motor dalam posisi sedang berhenti di pinggir jalan.

Baca Juga:

Akibat benturan keras dari belakang, pengendara motor kemudian terpental. Supracoyo mengalami luka di bagian kepala cukup serius dan harus dijahit. “Pengemudi mahasiswa yang mengantuk saat mengendarai mobil itu oleng ke arah kiri dan menabrak Supracoyo,” ujarnya.

Pihaknya mengimbau masyarakat tetap berhati-hati. Apabila mengantuk jangan memaksakan diri untuk mengemudi. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *