Percobaan Bunuh Diri Lompat Jembatan Lempuyangan Yogyakarta

  • Whatsapp
percobaan bunuh diri
Petugas mendatangi lokasi kejadian percobaan bunuh diri di jembatan Lempuyangan Yogyakarta. (Foto: Polresta Yogyakarta)

Yogyakarta – Seorang mahasiswa di Yogyakarta diduga hendak bunuh diri dengan cara melompat dari atas Jembatan Lempuyangan yang berada di Kemantren Danurejan, Kota Yogyakarta. Usai melompat, korban masih hidup dan mengeluhkan sakit pada dadanya.

Kasubag Humas Polresta Yogyakarta, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Timbul Sasana Raharja mengatakan, korban tersebut bernama Nanda Firmansyah, 26 tahun warga Bandung, Jawa Barat. “Beruntung korban masih hidup. Korban sudah kami bawa ke Rumah Sakit Happy Land Yogyakarta,” Katanya saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Kamis, 8 Juli 2021.

Read More

Baca Juga:

Polisi belum mengetahui penyebab mahasiswa ini nekat melompat dari jembatan Lempuyangan. Sampai saat ini korban belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut.

“Beruntung korban masih hidup”

Sementara kronologi peristiwa tersebut bermula saat dua orang saksi melihat korban berjalan mondar mandir di sekitar Jembatan Layang Lempuyangan. Korban terlihat seperti orang bingung.

Saksi melihatnya pada Rabu, 7 Juli 2021 sekira pukul 22.00 WIB. Ciri-ciri korban mengenakan jaket biru dongker, celana coklat dan membawa tas selempang.

Baca Juga:

Lebih lanjut, sekitar pukul 22.30 WIB, saksi mendengar suara benda jatuh di bawah jembatan. Ketika mencari sumber suara, ternyata seorang pria sudah tergeletak di jalan bawah jembatan.

Selanjutnya saksi yang mengetahui kejadian itu datang ke Polsek Danurejan untuk melaporkan dugaan percobaan bunuh diri tersebut. Setelah petugas dari polsek Danurejan datang di TKP dan dilakukan pengecekan, ternyata korban masih hidup mengeluh sakit pada dadanya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *