Kisah Suami Istri Meninggal dalam Kecelakaan Maut di Wates Kulon Progo

  • Whatsapp
kecelakaan wates kulon Progo
Truk terguling setelah menabrak dua motor di Wates, Kulon Progo, Yogyakarta. (Foto: Istimewa)

Kulon Progo – Tiga orang meninggal dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Wates-Yogyakarta kilometer 16, tepatnya di Gunung Gempal, Giripeni, Kapanewon Wates, Kulon Progo, Yogyakarta, Kamis, 26 Agustus 2021 sekitar pukul 21.30 WIB. Dua di antaranya yang meninggal merupakan pasangan suami istri atau pasutri.

Pasutri yang bernasib nahas ini bernama Kustiawan, 26 tahun dan Muji Rahayu, 25 tahun. Keduanya berdomisili di Ngaseman, Kalurahan Hargorejo, Kapanewon Kokap, Kulon Progo. Keduanya merupakan pengantin baru, menikah baru beberapa bulan yang lalu.

Read More

Dukuh Ngaseman Puji Fatmawati mengatakan, keduanya menikah belum ada setahun. “Baru menikah dan belum dikaruniai anak,” katanya, Jumat, 27 Agustus 2021.

Baca Juga: Kecelakaan Mobil Tabrak Pohon di Sleman, Satu Meninggal dan Dua Luka

Puji mengatakan, sejak menikah keduanya mendiami rumah di Ngaseman, bersama orang tua Kustiawan. Mereka juga cukup baik dalam kehidupan di masyarakat. Bahkan juga cukup ulet berwirausaha mengembangkan aneka makanan olahan tahu. “Orang tuanya Kustiawan perajin tahu, kemudian diolah menjadi tahu isi juga tahu crispy,” katanya.

Dia mengatakan, dalam memasarkan produk makanan olahannya, mereka membuka warung kecil di rumahnya. Selain itu juga memasarkannya secara online. “Biasanya banyak tetangga yang beli dan diantar di rumahnya,” ungkapnya.

Baca Juga: Perempuan Meninggal Kecelakaan di Madukismo Bantul, Sopir Bus Syok

Jasad keduanya dimakamkan di tempat yang berbeda. Jasad Kustiawan dimakamkan di kampung halaman orang tuanya di Ngaseman yakni di TPU Geseng. Sedangkan jasad Muji Rahayu dibawa ke rumah orang tuanya dan dimakamkan di TPU Tangkisan, Kalurahan Hargomulyo, Kapanewon Kokap.

Seperti diketahui, pasangan suami istri meninggal setelah ditabrak truk muatan buah jeruk. Saat itu, keduanya berboncengan naik motor Honda Beat bernomor polisi AB 5866 QC. Keduanya meninggal di lokasi kejadian akibat luka parah yang dialaminya.

Selain pasangan suami istri ini, korban meninggal lainnya yakni Sugiyo, 56 tahun, warga Gunung Gempal, Giripeni, Wates. Sugiyo meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit. Sedangkan kedua anaknya mengalami luka dan dirawat di RSUD Wates.

Baca Juga: Pengendara Supra Fit Meninggal Kecelakaan di Godean Sleman

Sopir truk nomor polisi R 1448 UK Sutrisno, 29 tahun, warga Desa Bulusari, Kecamatan Gandrungmangu, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, menderita luka bagian dada dan menjalani perawatan di RSUD Wates. Sedangkan kernet truk Kendar, 25 tahun, warga Desa Bulusari, Gandungmangu, Cilacap.

Sampai saat ini polisi masih menyelidiki kecelakaan ini. “Kasus ini masih dalam penanganan dengan meminta keterangan dari saksi,” kata Kanit Lakalantas Satlantas Polres Kulon Progo Iptu Agus Kusnendar.[]

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *