Pengendara Supra Fit Meninggal Kecelakaan di Godean Sleman

  • Whatsapp
kecelakaan godean
Kecelakaan di Godean, Sleman, Sabtu 21 Agustus 2021 dini hari. (Foto: Prima Julio/Facebook)

Sleman – Kecelakaan dua sepeda motor di Jalan Godean Km 07, tepatnya barat jembatan Dusun Nglarang, Kalurahan Sidoarum, Kapanewon Godean, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Sabtu, 21 Agustus 2021 dini hari tadi. Satu orang yang belum diketahui identitasnya meninggal dunia dalam insiden ini.

Kapolsek Godean Komisaris Polisi B Muryanto didampingi oleh Panit I Lantas Ipda Rugi Prihyanto mengatakan, kecelakaan melibatkan dua motor antara Honda Supra Fit nomor polisi AB 4494 SF dengan Honda Supra X nomor polisi AB 3808 TQ. “Kejadiannya Sabtu dini hari pukul 01.00 WIB,” katanya, Sabtu, 21 Agustus 2021.

Read More

Baca Juga: Suami Istri yang Bawa Tiga Anak Kecelakaan Tunggal di Kulon Progo

Kronologi kecelakaan bermula saat motor Supra Fit melaju dari arah timur menuju barat dengan kecepatan cukup kencang. Pengendara yang belum diketahui identitasnya ini bermaksud hendak mendahului sepeda motor yang ada di depannya.

Namun dari arah berlawanan melaju motor Supra X yang dikendarai Marvel Samuara, 18 tahun, warga Nogotirto, Kapanewon Gamping. Pelajar ini melaju dengan kecepatan sedang. “Karena jarak sudah dekat kedua kendaraan yang berlawanan arah tersebut akhirnya saling berbenturan. Maka terjadilah laka lantas,” katanya.

Baca Juga: Kecelakaan Maut Dua Meninggal Dekat Mandala Krida Yogyakarta Tadi Malam

Akibat kecelakaan ini, pengendara Honda Supra Fit yang belum diketahui identitasnya ini meninggal dunia di lokasi kejadian. Jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda DIY di Kalasan, Sleman. Sedangkan pelajar yang mengendarai Supra X mengalami luka pada kaki kanan robek dan harus menjalani perawatan intensif di RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta.

Selain itu, kedua motor yang terlibat kecelakaan juga mengalami kerusakan. Barang bukti turut diamankan untuk penyelidikan lebih lanjut. “Kasus kecelakaan ditangani oleh Unit Lakalantas Polres Sleman,” ungkapnya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *