Kakek Meninggal Hanyut di Sungai Tangsi Borobudur Magelang

  • Whatsapp
kakek hanyut magelang
Tim SAR Gabungan mengevakuasi korban yang hanyut di Sungai Tangsi Magelang. (Foto: Damkar Kabupaten Magelang)

Magelang – Seorang pria hanyut di Sungai Tangsi yang berada di Dusun, Bumen, Desa Kembanglimus, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Kamis, 30 Sepetember 2021. Korban diketahui berinisial JP usia 71 tahun, warga setempat.

Informasi yang dihimpun, kronologi kejadian bermula sekitar pukul 10.00 WIB korban selesai mencangkul di ladang. Korban saat hendak bersih-bersih di sungai yang lokasinya tidak jauh dari ladang yang digarap.

Read More

Baca Juga: Pencari Ikan Hanyut di Sungai Logawa Banyumas Ditemukan Meninggal

Namun saat membersihkan diri tersebut, diduga korban terpeleset lalu terjatuh ke sungai. Korban kemudian terbawa arus sungai. Sejumlah saksi menyebutkan, korban mempunyai riwayat sakit.

Usai informasi hanyut ini, relawan Pemadam Kebakaran terlibat dalam Operasi SAR Gabungan melakukan pencarian terhadap korban. Operasi SAR berhasil menemukan korban pada pukul 11.00 WIB dalam kondisi meninggal dunia.

Baca Juga: Tenggelam di DAM Mrican, Ditemukan Meninggal di Imogiri Bantul

Informasi kejadian ini bisa dilihat juga di media sosial resmi milik Damkar Kabupaten Magelang yakni IG: @damkar_kab_magelang, FB: Damkar KabMagelang, Fanspage: @damkarkabmagelang.

Bagi warga Kabupaten Magelang bila terjadi keadaan darurat, silakan hubungi kami di nomor Call Center 112 Kab. Magelang atau Telp Kantor Pemadam Kebakaran Kabupaten Magelang maupun Pos WMK Terdekat dari tempat tinggal. Bisa juga hubungi kami melalui Aplikasi SIYAP (Aplikasi Layanan Cepat Tanggap), bisa didownload di Playstore. Petugas selalu siap 24 jam memberikan pelayanan terbaik untuk warga. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *