Innalillahi, Pemuda Nekat Terjun dari Fly Over Janti Sleman Yogyakarta

  • Whatsapp
evakuasi korban Fly Over Janti
Evakuasi korban di bawah Fly Over Janti Sleman. (Foto: Istimewa)

Sleman – Seorang pria ditemukan tergeletak dengan kepala berdarah di ruas Jalan Raya, tepatnya di bawah Jembatan Fly Over Janti, Kalurahan Caturtunggal, Kabupaten Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Minggu, 26 Desember 2021. Pria berusia 24 tahun ini diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan loncat dari fly over tersebut.

Kapolsek Depok Barat Ajun Komisaris Polisi Amin Ruwito didampingi Ipda Sagimin mengatakan, pria ini diketahui berinisial FH, 24 tahun, warga Desa Pejaten, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah. “Kejadiannya pada tadi pagi sekira pukul 04.30 WIB,” katanya, Minggu, 26 Desember 2021.

Read More

Baca Juga: Geger Pria Meninggal di Ketinggian Pohon Gua Selarong Pajangan Bantul

Informasi yang dihimpun kepolisian, pria ini diduga nekat bunuh diri karena ada permasalah pribadi. “Korban diduga nekat bunuh diri dengan meloncat dari ketinggian Fly Over Janti,” ucapnya.

Berdasarkan informasi, sebelum kejadian, tepatnya pukul 04.00 WIB ada warga yang melihat korban bersandar sambil mengayun-ayunkan badan menghadap ke barat di pagar sisi timur Jembatan Flyover Janti.

Baca Juga: Geger Kakek di Kulon Progo Meninggal Mengenaskan di Pohon Jambu

Sementara saksi Sumirat, 55 tahun, warga sekitar mengatakan, saat sedang membungkus nasi kuning pesanan pembeli mendengar suara seperti benda terjatuh. Sumirat lalu menuju sumber suara dan mendapati korban dalam kondisi tengkurap dan kepala mengeluarkan darah.

Saksi menghubungi petugas piket Polsek Depok Barat yang diteruskan ke Identifikasi dan Piket Sat Reskrim Polres Sleman. Setelah mendapatkan perawatan di lokasi kejadian, korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan medis.

Namun saat berada di rumah sakit milik Polda DIY ini, korban dinyatakan telah meninggal dunia. “Dugaannya korban punya masalah pribadi,” ungkapnya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *