Hari Ini Giliran Bantul dan Kota Yogyakarta Mati Listrik

  • Whatsapp
pemadaman listrik
Pemadaman listrik di Bantul dan Kota Yogyakarta. (Foto: PLN)

BacaJogja – Sejumlah daerah di Kabupaten Bantul dan Kota Yogyakarta akan mengalami pemadaman listrik pada hari ini, Jumat, 15 Juli 2022. Pemadaman lisrik terjadi seiring dengan rencana PLN Yogyakarta akan melakukan “Pemeliharaan Jaringan”.

Humas PT PLN (Persero) UP3 Yogyakarta melalui akun resmi media sosial Facebook @plnjogja menyatakan, “Pemeliharaan Jaringan” dilakukan guna menjaga kelancaran pasokan ke tempat pelanggan serta dalam upaya mencegah gangguan yang dapat mengakibatkan listrik padam.

Read More

Baca Juga: Lokasi Pemadaman Listrik PLN Yogyakarta Hari Ini dan Besok

PLN Yogyakarta menyampikan permohonan maaf kepada para pelanggan bahwa pemeliharaan jaringan maka layanan pasokan listrik akan terhenti sementara waktu hingga pekerjaan selesai. Namun jika selesai lebih awal, aliran listrik akan dinormalkan kembali tanpa pemberitahuan.

Adapun pemeliharaan jaringan yang berdampak pada listrik padam yakni:
– Jumat, 15 Juli 2022
Waktu : 09.00 -11.30 WIB
Tujuan / keperluan : Pemeliharaan jaringan (PFK)
Unit Layanan Pelanggan : BANTUL
Lokasi pemeliharaan : JEBUKAN DAN SEKITARNYA.

Baca Juga: Jadwal dan Lokasi Pemadaman Listrik Yogyakarta Rabu-Jumat, 13-15 Juli 2022

– Jumat, 15 Juli 2022
Waktu : 13.00 -16.00 WIB
Tujuan / keperluan : Pemeliharaan jaringan (PBPD)
Unit Layanan Pelanggan : BANTUL
Lokasi pemeliharaan : PUCUNG, NGLINGSENG, SRUMBUNG DAN SEKITARNYA

– Jumat, 15 Juli 2022
Waktu : 13.00 -16.00 WIB
Tujuan / keperluan : Perubahan konstruksi (PFK)
Unit Layanan Pelanggan : YOGYAKARTA KOTA
Lokasi pemeliharaan : Jl. Sisingamangaraja, Green House, Prawirotaman, Brontokusuman, Jl Kol Sugiyono, Keparakan Kidul, Jl Ireda, Lowano, Tungkak & Wilayah Sekitarnya.

Baca Juga: Lokasi Pemadaman Listrik Sleman, Bantul dan Gunungkidul Hari Ini

PLN mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan tetap berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan harapan pelanggan bisa segera menyala sehingga pelanggan kembali bisa menikmati pelayanan listrik dari PLN.

PLN juga memberikan imbauan Keselamatan Ketenagalistrikan/K2 berupa jangan mendirikan bangunan, tiang antena, baliho berdekatan dengan jaringan listrik (jarak aman mininmal 2,5 meter dari jaringan listrik). Jangan bermain layang-layang di bawah atau dekat jaringan listrik.

Jangan melempar atau menerbangkan benda asing ke jaringan listrik serta tidak melakukan penebangan pohon, bambu, dan tanaman lainnya yang berdekatan dengan jaringan listrik tanpa berkoordinasi dengan petugas PLN. (Sumber: PLN)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *