Hadir Pusat Grosir Beras Jogja di Bantul, Harga Murah Berkualitas

  • Whatsapp
Pusat Grosir Beras Jogja di Bantul
Pusat Grosir Beras Jogja hadiri di Pleret Bantul. (Foto: Istimewa)

BacaJogja – Kabar gembira bagi warga Bantul dan sekitarnya. Kini sudah hadir Pusat Beras Jogja yang membuka kios di Pungkuran RT/RW 007/00, Kalurahan/Kapanewon Pleret, Kabupaten Bantul.

“Pusat Beras Jogja di Bantul ini baru beroperasi satu minggu. Warga bisa membeli beras kualitas unggul dengan harga terjangkau,” kata pemilik Pusat Beras Jogja, Muhammad Aan Syafrudin kepada BacaJogja pada Jumat, 23 Juli 2022.

Read More

Baca Juga: Kondisi Stok dan Harga Pangan Jelang Lebaran di Gunungkidul

Berhubung masih baru, untuk saat ini jenis beras yang tersedia baru yang biasa dikonsumsi masyarakat pada umumnya. Yakni jenis Mentik Wangi dan C4 Raja Merah. Namun, bila warga ingin memesan beras lainnya, Pusat Beras Jogja di Bantul ini siap melayani pesanan.

Syafrudin memastikan untuk stok beras Mentik Wangi dan C4 Raja Merah selalu tersedia. Ada yang kemasan 5 kilogram (Kg), 10 Kg dan 25 Kg. “Stok beras selalu ready,” tegasnya.

Baca Juga: Kondisi Harga Sembako Jelang Ramadan di Yogyakarta

Dia mengatakan, banyak keunggulan beras yang dijual Pusat Beras Jogja di Bantul ini. Selain harga murah, kualitasnya juga terjamin. Bahkan untuk kualitas beras yang dijual Pusat Beras Jogja ini ada garansinya. “Beras yang dibeli boleh dikembalikan jika tidak sesuai dengan kualitas,” kata dia.

Keunggulan lainnya, beras yang dijual merupakan stok baru, bukan beras lama. “Stok beras selalu baru, tidak apek dan bau. Karena kami ambil langsung dari petani,” ujar Syafrudin.

beras C4 Raja dan Mentik Wangi
Beras C4 Raja dan Mentik Wangi tersedia di Pusat Grosir Beras Jogja di Bantul. (Foto : Istimewa)

Menurut dia, keunggulan lainnya yakni bisa melayani harga kulakan bagi warga yang ingin menjadi reseller. Harga jauh lebih murah jika order minimal 50 Kg. “Yang mau kulakan beras lalu dijual lagi, silakan belanja di Pusat Beras Jogja. Warga bisa mendapat untung dan itung-itung bisa menambah penghasilan,” jelasnya.

Baca Juga: Minyak Goreng Curah Sulit Didapat di Kulon Progo, Kota Jogja dan Gunungkidul

Selain itu, kata Syafrudin, Pusat Beras Jogja juga melayani pembelian dengan COD. Warga yang ingin beli beras tidak harus datang ke Pusat Beras Jogja, karena pengelola siap mengantarkan pesanan sampai ke rumah pembeli. “Kami melayani pengiriman beras sampai rumah pembeli. Minimal order 10 kilogam,” ungkapnya.

Untuk pemesanan beras atau informasi lebih tentang Pusat Beras Jogja bisa menghubungi nomor handphone dan WhatsApp 0823-7297-3373. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *