Hobi Ikan Hias Wajib Merapat ke Desa Wisata Kadisoro Bantul

  • Whatsapp
Kadisoro Aquatic Expo
Kontes Ikan Hias Kadisoro Aquatic Expo. (Foto: Istimewa)

BacaJogja – Penyuka ikan hias Yogyakarta dan sekitarnya wajib merapat ke sini. Event Bantul Ikan Hias Fest 2022 bertajuk Kadisoro Aquatic Expo, cocok buat Anda.

Acara digelar selama seminggu, mulai Selasa – Minggu, 23 – 28 Agustus 2022 di Desa Wisata Kajii Kadisoro, Kalurahan Gilangharjo, Kapanewon Pandak, Bantul, Yogyakarta.

Read More

Baca Juga: Nostalgia Barang Lawas dan Jajanan Jadul? Silakan Merapat Pasar Kangen Jogja di TBY

Event yang digelar Dinas Kelautan dan Perikanan Bantul bekerja sama dengan Desa Wisata Kajii ini menmapilkan ragam acara menarik. Mulai Kontes Nasional Xiphophorus dan Molly, Kontes Ikan Guppy, Pameran Ikan Hias dan Aquascape serta stand kuliner dan produk lokal.

Kontes Ikan Guppy

Untuk Kontes Ikan Guppy, memperebutkan Piala Bupati Bantul. Kontes yang digelar 27-28 Agustus 2022 ini terbuka untuk peserta seluruh Indonesia.

Kuota 500 tank. Pendaftaran online Rp50.000 dan offline Rp40.000 tiap peserta. Kelas yang dilombakan yakni Kelas Major, Kelas Middle dan Kelas Juve.

Baca Juga: Jadwal Event Satu Dasawarsa Keistimewaan Yogyakarta, Agustus-September 2022

Memperebutkan best of show berupa uang pembinaan Rp1 juta, Piala Bupati Bantul dan setifikat. Juara 1 Rp200.000, piala dan sertifikat. Juara 2 Rp150.000, piala dan sertifikat. Juara 3 Rp100.000, piala dan sertifikat. Nominasi 4 mendapatkan piala dan sertifikat.[]

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *