Bus Pariwisata Tabrak Ibu dan Anak di Jalan Parangtritis Bantul

  • Whatsapp
kecelakaan jalan parangtritis
Bus pariwisata menabrak pengendara sepeda motor di Jalan Parangtritis Bantul Kamis malam. (Foto: Istimewa)

BacaJogja – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Parangtritis Km 20, tepatnya di sekitar jembatan Belan, Kabupaten Bantul, Yogyakarta pada Kamis, 25 Agustus 2022 malam.

Sebuah bus pariwisata menabrak pengendara sepeda motor NMA yang dikendarai seorang ibu yang berboncengan dengan anaknya. Pengendara motor NMAX ini diketahui merupakan warga Tegal Belan Bantul.

Read More

Baca Juga: Mobil Kecelakaan Tunggal Masuk Selokan di Jalan Parangtritis Bantul

Informasi yang dihimpun dari sejumlah saksi di lokasi kejadian, bus melaju dari arah selatan ke utara sepulang berwisata dari Pantai Parangtritis. Bus mengantas wisatawan asal Semarang, Jawa Tengah.

Sementara pengendara motor NMAX bernomor polisi AB 6078 XJ melaju dari arah selatan. Pengedara yang diketahui bernama Ulfa ini dalam perjalanan pulang usai mengantar anaknya berobat.

Baca Juga: Kecelakaan Tunggal di TPR Parangtritis Bantul Bukan karena Mabuk

Saat di lokasi kejadian, motor NMAX berhenti di garis marka jalan yang hendak belok ke timur atau ke arah pulang. Dalam kondisi jalan yang agak gelap, bus pariwisata menabraknya dari belakang.

Pengendara beserta motor sempat terpental bebarap meter. Kemudian kondisi korban sempat berada di bawah bus. “Ditabrak dari belakang saat mau belok ke timur,” kata Wakhid, saksi di lokasi kejadian, Kamis, 25 Agustus 2022.

Baca Juga: Video Detik-detik Mobil Tabrak TPR Parangtritis Bantul hingga Terguling

Belum diketahui kondisi kedua korban. Petugas PMI sudah berada di lokasi untuk mengevakuasi korban yang berada di bawah bus.

Belum ada keterangan resmi dari pihak berwajib. Polisi masih fokus membantu proses evakuasi dan mengatur lalu lintas agar tidak menimbulkan kemacetan. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *