Suka Kulineran? Ada Java Food Festival di Sleman City Hall

  • Whatsapp
Java food festival di Sleman City Hall. (Foto: SCH)

BacaJogja – Sleman City Hall menggelar event kulineran menarik bertajuk Java Food Festival “Jajanan Kekinian”. Event digelar 17-30 Oktober 2022.

Event ini tidak sekedar menyajikan parade jajanan dan cemal cemil menu secara gratis saja. Selama event berlangsung pengunjung juga disuguhi hiburan menarik lainnya.

Read More

Baca Juga: Rekomendasi Objek Wisata dan Kuliner di Bumi Menoreh Kulon Progo

Panggung hiburan tersebuat antara lain live music, akustik band, biola performing, vocal perform, KPOP Dance, modern dance.

Artis yang turut meramaikan event ini antara lain Om Wawes, Aftershine, Damara De dan Geby. Mereka didaulat sebagai bintang tamu untuk menghibur pengunjung.

Baca Juga: Buruan Merapat! Serba Gratis di Gerbang Pleret Bantul

Selain kulineran dan hiburan, event ini juga dilengkapi dengan ragam lomba; seperti lomba mewarnai, lomba melukis, lomba tari tradisional anak, festival tari kreasi anak, doorprize, games serta mini orchestra.

Jangan lupa, ikuti dan saksikan. Ajak sanak saudara ke Pameran Java Food Festival “Jajanan Kekinian” banyak jajanan dan acara yang seru yang digelar di Garden Lantai 1, Sleman City Hall, pada 17-30 Oktober 2022. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *