Pasar Malam Tugu Jogja Expo, Liburan Alternatif di Malioboro Yogyakarta

  • Whatsapp
Tugu Jogja Expo
Suasana Tugu Jogja Expo yang dipenuhi stand UMKM dan para pengunjung pada Minggu, 11 Desember 2022. (Foto: Istimewa)

BacaJogja – Libur Natal dan Tahun Baru di Yogyakarta pada tahun ini diperkirakan lebih meriah dari pada tahun tahun sebelumnya. Selain karena menurunya angka covid 19, ada event menarik yang digelar di pusat kota Yogyakarta, Tugu Jogja Expo.

Event ini digelar tepatnya di lahan eks hotel Trio yang berada di Jalan Margo Utomo, Yogyakarta. Letaknya yang berada di pusat kota memudahkan masyarakat mengaksesnya ke lokasi.

Read More

Baca Juga: Rangkaian Event Kulon Progo Expo 3-10 Desember 2022

Event Tugu Jogja Expo bakal dilaksanakan satu bulan penuh mulai Kamis 8 Desember 2022 sampai dengan Minggu 8 Januari 2023. Dengan jam operasional pukul 12.00 hingga 23.00.

Event ini menyuguhkan berbagai macam wahana untuk anak anak dan orang dewasa. Menariknya lagi ada wahana 3D Cinema di event ini.

Baca Juga: Artis Campursari Cak Diqin Meriahkan Pasar Rakyat Jogja Gumregah

Tak hanya itu event ini juga diramaikan dengan lebih dari 200 UMKM yang menawarkan aneka kerajinan, fashion, kuliner, aksesoris, oleh-oleh, maupun produk kreatif, serta wahana permainan.

Untuk menambah kemeriahan acara, gelaran ini juga telah menyiapkan panggung kesenian yang setiap hari akan diisi pentas seni pertunjukan.

Baca Juga: Daftar 12 Event Jogja Akhir Pekan Ini, dari Konser hingga Pasar Malam

Perhelatan ini juga sebagai jawaban visi misi Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengku Buwono X tahun 2022-2027 tentang peningkatan kemuliaan martabat manusia Jogja melalui Pancamulia, utamanya point kedua. []

Artikel ditulis oleh Nathalia Ellok Bp, Mahasiswi Public Relation ASMI Santa Maria Yogyakarta

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *