Momen Akhir Tahun Ada Promo Kamar dan F&B di Artotel Yogyakarta

  • Whatsapp
momen akhir tahun
Ilustrasi momen akhir tahun. (Foto: Istimewa)

BacaJogja – ARTOTEL Yogyakarta menyambut momen Natal dan Tahun Baru 2024 dengan menghadirkan beberapa program promosi untuk kamar dan F&B mulai bulan November lalu hingga Desember 2023. Program promo ini dalam rangka memeriahkan momen spesial akhir tahun.

Lantas apa saja promo menarik di ARTOTEL Yogyakarta? Adapun beberapa promosi F&B menarik antara lain:
1. Nouvelle Bundles yaitu hampers spesial untuk memperingati dan menemani Natal dan Tahun Baru 2024 mendatang. Hampers ini terdiri dari beberapa pilihan makanan dan minuman, yaitu Ayam Taliwang dan Bliss on the Box yang berisikan Wine dengan harga mulai Rp200.000 hingga Rp650.000. Pemesanan hampers ini mulai dari tanggal 15 November 2023 hingga 30 Desember 2023.

Read More

Baca Juga: KAI Commuter Uji Coba Pengoperasian Hall Timur Stasiun Yogyakarta, Tingkatkan Layanan Libur Nataru

2. Christmas Gourmet Munch yaitu promo family dinner dan lunch dalam rangka perayaan Natal dan Tahun Baru 2024. Dalam promo ini terdapat beberapa pilihan set menu mulai Rp150.000 net/pax

3. Cheeky Santa yaitu promo minuman untuk menemani waktu santai selama perayaan Natal. Promo ini terdiri dari beberapa minuman nuansa natal seperti Apple Fruit Punch, Frozen Strawberry, Christman, dan Salty Jinggle yang bisa dinikmati by glass serta Bacardi yang bisa dinikmati by glass maupun by bottle dengan harga mulai Rp45.000 net hingga Rp1.800.000 net.

Promo-promo F&B tersebut dapat dinikmati mulai 15 November hingga 30 Desember 2023 di ROCA Restaurant dan Slide Bar Yogyakarta.

Baca Juga: Update Pemesanan Tiket KA Masa Angkutan Nataru di Daop 6 Yogyakarta

Tak kalah menarik dari promo Natal, ARTOTEL Yogyakarta juga menyiapkan all you can eat dinner buffet untuk memeriahkan perayaan pergantian tahun dengan tajuk World Wide Wanderlust.

Dengan harga mulai dari Rp1.650.000/room/night para tamu sudah bisa menginap di Studio 23 dengan sarapan untuk 2 ora ng dan tamu juga bisa mengikuti acara dinner perayaaan malam tahun baru beserta undian untuk memenangkan liburan ke Bali untuk 3 hari 2 malam di Dafam Savvoya Seminyak, live band, tarot, dan juga berbagai fun games. Promo ini berlaku untuk malam tahun baru di 31 Desember 2023 – 1 Januari 2024 mendatang.

Baca Juga: Update Tiket dan Jadwal Pemberangkatan KA Tambahan Masa Angkutan Nataru

Assistant Director of Sales and Marketing ARTOTEL Yogyakarta Yewina Titta mengatakan, dengan adanya serangkaian program promosi akhir tahun ini, harapannya para tamu dapat menikmati momen hangat Natal dan Tahun baru yang berkesan. “Tentunya tak terlupakan bersama teman, keluarga maupun kolega di hotel kami,” katanya.

Hotel-hotel yang berpartisipasi pada program ini pun terdiri dari hotel dengan kategori brand ARTOTEL, ARTOTEL Suites, ARTOTEL Portfolio, ARTOTEL Curated, Bobotel dan RoomsInc, yang berada di kota Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Medan dan Bali. Sehingga para tamu yang berada di luar ibukota Jakarta tidak perlu khawatir karena tetap bisa menikmati program spesial ini. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *