Info Tiket KA Tarif Khusus di Daop 6 Yogyakarta Minggu Ini, Lebih Hemat!

  • Whatsapp
info tiket ka
Info Tiket KA. (Foto: Istimewa)

BacaJogja – Warga yang ingin bepergian dengan menggunakan kereta api pada minggu ini dapat memanfaatkan tarif khusus untuk mendapatkan perjalanan yang lebih hemat, nyaman, tanpa macet, dan tentu waktunya dapat diprediksi atau diperhitungkan.

Tarif khusus tersebut dijual dengan harga tiket termurah hanya Rp35.000 saja untuk relasi Yogyakarta/Lempuyangan-Kutoarjo PP, dan tarif termahal yaitu Rp165.000 untuk relasi Yogyakarta-Malang PP.

Read More

Baca Juga: Daftar Tiket KA Diskon Mudik Lebaran hingga 20 Persen

Daop 6 Yogyakarta mulai 20 Desember 2023 telah memberlakukan penyesuaian tarif khusus kereta api jarak jauh komersial. Tiket kereta dengan tarif khusus ini dapat dipesan 2 jam sebelum keberangkatan baik di loket stasiun atau yang lebih mudah menggunakan Access by KAI jika seat KA yang dikehendaki masih tersedia.

Manager Humas Daop 6 Yogyakarta Krisbiyantoro mengatakan, pemberlakuan tarif khusus ini merupakan wujud semangat melayani perusahaan kepada para pelanggan.

Baca Juga: Tiket KA Angkutan Lebaran Keberangkatan Daop 6 Yogyakarta Terjual 155.553 Seat

“Masyarakat pun dapat memanfaatkan tarif khusus tersebut untuk bepergian atau liburan tipis-tipis ke berbagai tujuan favorit seperti Cirebon, Purwokerto, Cilacap, Solo, Madiun, Surabaya, dan Malang,” katanya dalam siaran pers, Rabu, 3 Januari 2024.

Tarif khusus tersebut dijual dengan harga tiket termurahnya Rp35.000,- saja untuk relasi Yogyakarta/Lempuyangan-Kutoarjo PP, dan tarif termahal yaitu Rp165.000,- saja untuk relasi Yogyakarta-Malang PP.

Sementara itu, Daop 6 Yogyakarta mengingatkan bagi masyarakat yang ingin melakukan perjalanan menggunakan KA pada pekan ini bahwa tiket KA masih tersedia cukup banyak. Masyarakat dapat menyiapkan rencana perjalanan dengan baik agar dapat bepergian menggunakan KA sesuai jadwal yang diinginkan.

Baca Juga: Tiket KA Angkutan Lebaran Keberangkatan Daop 6 Yogyakarta Terjual 155.553 Seat

Berikut beberapa tujuan favorit yang masih banyak tersedia tiket KA pada pekan ini hingga tanggal 7 Januari 2024 (data per 3 Januari 2024 pukul 15.00 wib):

1. Tujuan Jakarta masih tersedia 22 ribuan tiket
2. Tujuan Surabaya masih tersedia 29 ribuan tiket
3. Tujuan Semarang masih tersedia 9 ribuan tiket
4. Tujuan Bandung masih tersedia 11 ribuan tiket
5. Tujuan Malang masih tersedia 5 ribuan tiket

Baca Juga: Tiket KA Lebaran Sudah Dapat Dipesan Mulai 26 Februari 2023

Untuk informasi lebih lanjut terkait KA dengan tarif khusus dan layanan lainnya, masyarakat dapat menghubungi Contact Center KAI melalui telepon di 121, Whatsapp 08111-2111-121, email cs@kai.id, atau media sosial KAI121.

Tarif Khusus KA Keberangkatan Daop 6 Yogyakarta

tarif khusus ka
Tarif Khusus KA Keberangkatan Daop 6 Yogyakarta. (Foto; Istimewa)
tarif khusus KA daop 6
Tarif Khusus KA Keberangkatan Daop 6 Yogyakarta. (Foto; Istimewa)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *