Usai Lebaran Ada Event Hanya di Jogja Festival Budaya 2024

  • Whatsapp
festival budaya jogja
Hanya di Jogja Festival Budaya 2024. (Foto: Istimewa)

BacaJogja – Lebaran 2024 sudah berlalu. Namun jangan lupa, ada event keren di Yogyakarta pada akhir pekan ini, Sabtu-Minggu 20-21 April 2024.

Event ini bertajuk Hanya di Jogja Festival Budaya 2024 ini digelar di Taman Budaya Embung Giwangan, Umbulharjo, Yogyakarta.

Read More

Baca Juga: Jangan Lewatkan! Event Kenduri Ruwahan Apem di Sarkem Fest 2024

Event ini menghadirkan pertunjukan budaya lokal Yogyakarta, tari tradisional, jathilan serta wayang kulit untuk kelestarian kearifan lokal.

Selain itu juga ada keseruan lainnya seperti lokal band. Adapun line up spesial yang siap tampil menghibur ada Damara De, FSTVLST, dan masih ada guest stars lain.

Baca Juga: Catat Tanggalnya, Ada Event Barongsai dan Dragon Show di Sleman Yogyakarta

Event juga dimeriahkan dengan Stand Up Comedy, Lomba Budaya, dan Woman Awarding serta Talkshow dengan berbagai hadiah menarik. Tak kalah serunya dengan Pemecahan Rekor Muri dengan ribuan penari, Art Gallery dari seniman seniman Yogyakata.

Bagi anda pecinta kuliner, jangan khawatir. Event ini juga menghadirkan 50 UMKM lokal di Festival Jajanan.

Baca Juga: Kalender Event Keraton Yogyakarta 2024

Cukup merogoh kocek Rp25.000 sudah bisa menikmati beragam kegiatan dan penampilan Hanya Di Jogja Festival Budaya serta mendapatkan berbagai voucher diskon. Tentunya ada banyak giveaway juga yang akan dibagikan kepada pengunjung. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *