Forum Kamisan Perdana Bahas Tranformasi Media Konvensional ke Digital Malam Ini di Kopi Kuden

  • Whatsapp
DR. Fajar Junaedi
DR. Fajar Junaedi, S.sos., M.Si kaprodi Ilkom UMY, Narsum perdana Forum Kamisan Broadfest#1 (Istimewa)

BacaJogja – Dini Mediapro, KPID DIY, dan Kadin Yogyakarta malam ini akan digelar Forum Kamisan perdana dalam rangka Go To Broadfest#1. Event perdana ini didukung penuh oleh bacajogja.id.

Kaprodi Ilmu Komunikasi UMY DR.Fajar Junaedi, S.Sos., M.Si akan hadir menjadi narasumber. Acara juga akan disiarkan di www.youtube.com/broadcastingfestival. Yang menjadi tema pembicaraan adalah bagaimana terjadinya transformasi media Penyiaran komersial ke digital.

Read More

Baca Juga: UPN Veteran Yogyakarta Berbagi Tips Promosi Media Digital bagi UMKM Banguntapan Bantul

Pembiacaraan persoalan migrasi ini sangat menarik karena dunia kepenyiaran digital memiliki banyak kelebihan dan lebih friendly.

Menurut Mas Jujun, panggilan akrab pakar komunikasi yang berpenampilan trendy ini, banyak media televisi akan ditinggalkan penontonnya ketika sulit bermigrasi. Apa maksudnya? Nanti malam semua pecinta ilmu komunikasi bergabung di Kopi Kuden Piyungan Bantul. Acara akan dimulai jam 19.30 WIB.

Baca Juga: Seberapa Besar Masyarakat Indonesia Menggunakan QRIS dalam Pembayaran?

Sementara Direktur Program Broadcasting Festival #1 Firman mengatakan, untuk menuju program utama expo media televisi, radio dan media alternatif lainnya sebangsa media berbasis podcast YouTube, akan digelar Forum Kamis yang membincangkan tema-tema yang berkait dengan dunia penyiaran terkini.

Broadcast#1 yang akan mengangkat konsep “Reneo” menjadi menarik untuk dikuliti dan dikupas tuntas. Tujuannya agar para pemirsa media penyiaran yang media televisi maupun di YouTube tetap mendapatkan informasi sesungguhnya dan menjadi melek literasi.

“Nanti malam, boleh datang ke kopikuden atau pantau terus di youtube broadcasting Festival,” kata Firman yang CEO Kita Digital Creative. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *