Perempuan Naik Sepeda Ontel Meninggal Tertabrak Motor di Kulon Progo

  • Whatsapp
lakalantas
Motor dan sepeda ontel yang terlibat kecelakaan di Kulon Progo. (Foto: Istimewa)

Kulon Progo – Kecelakaan lalu lintas terjadi antara sepeda motor dan sepeda ontel terjadi di Jalan Kertodiningrat, tepatnya di Padukuhan Karangtengah lor, Kalurahan Margosari, Kapanewon Pengasih, Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta, Rabu, 1 September 2021. Satu orang meninggal dalam inisiden ini.

Kepala Unit Laka Lantas Polres Kulon Progo Inspektur Satu Agus Kusnendar saat dikonfirmasi membenarkan adanya insiden kecelakaan yang merenggut satu korban meninggal ini. “Benar, kejadiannya di Jalan Kertodiningrat pada pagi tadi pukul 08.15 WIB,” katanya.

Read More

Baca Juga: Kisah Suami Istri Meninggal dalam Kecelakaan Maut di Wates Kulon Progo

Informasi yang dihimpun kepolisian di lokasi kejadian, kecelakaan ini bermula saat Widhia Triasih, 48 tahun, warga Karang Tengah lor, warga setempat, menaiki sepeda onthel berjalan dari arah timur ke barat. Saat berada di lokasi kejadian berupa simpang empat, korban bermaksud memotong jalan ke barat.

Pada saat bersamaan, sepeda motor Honda CB 150 bernomor polisi AB 4286 OL yang dikendarai Dwi Raharja, 29 tahun, melaju dari arah selatan ke utara. Karena jarak yang sudah dekat, warga Giripeni, Wates, Kulon Progo ini tidak bisa menghindar atau mengerem mendadak sehingga terjadi benturan dengan pesepeda ontel.

Baca Juga: Tabrak Motor di Depannya, Pelajar asal Kulon Progo Meninggal

Benturan membuat keduanya terjatuh ke jalan. Korban Triasih yang mengendari sepeda ontel mengalami luka robek dahi atas, lecet di perut, lecet dipinggang kanan, patah terbuka kaki kanan, patah terbuka kaki kiri, ceera kepala berat. Korban sempat dilarikan ke RSUD Wates namun akhirnya meninggal dunia.

Sedangkan Dwi pengendara sepeda motor mengalami robek kaki kiri, robek bibir atas, patah gigi atas dan bawah, robek tumit kiri, robek punggung kaki kanan, pendarahan hidung dan mulut, Patah rahang atas, patah jari tangan kanan. Kini menjalani perawatan di RSUD Wates, Kulon progo. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *