Karyawan Telekomunikasi Ditemukan Meninggal di Kamar Kos Sleman

  • Whatsapp
penemuan mayat
Karyawan telekomunikasi ditemukan meninggal di kamar kos di Sleman. (Foto: Dok. Polsek Depok Barat)

Sleman – Seorang pria berinisial RA, 26 tahun, ditemukan meninggal di kamar kosnya yang berada di Jalan Petung nomor 32 Padukuhan Papringan, Kalurahan Caturtunggal, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Minggu, 24 Oktober 2021. Korban diketahui merupakan warga Mojorejo, Kecamatan Taman, Madiun, Jawa Timur.

Kapolsek Depok Barat, Ajun Komisaris Polisi Amin Ruwito melalui Kepala Unit Reskrim Inspektur Satu Mateus Wiwit Kustiyadi, menuturkan peristiwa bermula saat pihak manajemen tempatnya bekerja merasa curiga karena sudah dua hari korban tidak masuk kerja di kantor. Dua hari itu pula korban juga sulit dihubungi.

Read More

“Pesan WhatsApp dan telepon tidak ada jawaban. Pihak kantor yang curiga kemudian menyuruh dua orang temannya untuk mendatangi tempat kosnya,” katanya saat dikonfirmasi pada Senin, 25 Oktober 2021.

Baca Juga: Mahasiswi di Yogyakarta Ditemukan Meninggal di Kamar Kos

Kedua teman korban kemudian mendatangi tempat kos. Keduanya memanggil dan mengetuk pintu kamar, namun tidak ada jawaban. Kondisi kamar korban saat iti gelap. Keduanya lalu membuka pintu kamar yang ternyata tidak dikunci.

Keduanya mendapati korban di kamar dengan posisi telungkup hidung keluar cairan warna merah, kaki berwarna kehitam-hitaman. Setelah dicek denyut nadi ternyata korban sudah meninggal dunia.

Baca Juga: Geger Penemuan Mayat Perempuan Telanjang di Ngemplak Sleman

“Dari kamar korban di dinding ditemukan kertas yang ditempel di dinding kamar. Kertas tersebut bertuliskan ‘Kalau saya tidak bangun berikan HP saya ke Fauzan di kantor BIZNET Dia tau harus apa 081226165950’. Mengetahui hal itu, temannya langsung menghubungi petugas piket Polsek Depok Barat,” lanjutnya.

Petugas yang mendapatkan adanya laporan langsung mendatangi lokasi kejadian. Dari hasil pemeriksaan, di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. “Keterangan saksi yang merupakan teman sekantor bahwa korban memiliki riwayat sakit vertigo dan asam lambung. Saat kerja di kantor mengkonsumsi obat,” ungkapnya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *