Mobil Pikap Milik Warga Kulon Progo Terbakar di Gamping Sleman

  • Whatsapp
mobil terbakar
Mobil pikap terbakar di Gamping Sleman. (Foto: Screenshot video amatir)

Sleman – Beredar video amatir di media sosial Facebook yang memperlihatkan mobil pikap terbakar di dekat traffic light Depok, Kalurahan Ambarketawang, Kapanewon Gamping, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, pada Jumat, 12 November 2021. Banyak warganet yang menanggapi video tersebut.

Kapolsek Gamping Kompol Heribertus Aan Andrianto, saat dikonfirmasi membenarkan ada mobil pikap terbakar. Kejadiannya sekitar pukul 20.00 WIB.

Read More

Baca Juga: Dua Motor Bertabrakan Sampai Keduanya Terbakar di Kota Yogyakarta

“Mobil yang terbakar bernomor polisi AB 9685 yang dikemudikan oleh Winardiyono, 36 tahun, warga Brangkal, Kalurahan Banyuroto, Kapanewon Nanggulan, Kabupaten Kulon Progo,” katanya, Sabtu, 13 November 2021.

Dia menuturkan mobil terbakar pada bagian mesin. Saat kejadian, mobil berada di pinggir jalan sehingga tidak mengganggu arus lalu lintas. “Saat dilakukan pengecekan di lokasi kejadian, mesin mobil pickup dalam keadaan sudah padam,” ungkapnya.

Baca Juga: Dua Motor Bertabrakan lalu Terbakar di Yogyakarta

Pemadaman dibantu oleh pengguna jalan lain dan warga sekitar menggunakan APAR. “Nyala api diduga berasal dari korsleting mesin,” ungkap Kapolsek.

Setelah api padam, lanjut Aan, mobil kemudian dibawa ke bengkel untuk proses perbaikan. Selama proses pemadaman, arus lalu lintas berjalan lancar. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *