Pemandu Karaoke di Kawasan Wisata Parangtritis Bantul Ditemukan Meninggal

  • Whatsapp
ilustrasi jenazah
Ilustrasi jenazah. (Foto: Istimewa)

Bantul – Pemandu lagu di salah satu tempat karaoke di Parangtritis Bantul, Yogyakarta ditemukan meninggal dunia, Minggu, 26 Desember 2021. Peremuan berinisial ISQ, 28 tahun ini meninggal di sebuah kamar hotel di Mancingan, Parangtritis. Kamar hotel tersebut merupakan kamar kos korban.

Kabar kematian perempuan ini sempat menggegerkan warga setempat. Diketahui ISQ merupakan warga Tegalrejo, Kecamatan Semarang Timur, Kota Semarang, Jawa Tengah. Jasad perempuan berstatus janda ini sudah diantarkan ke rumah duka di Semarang.

Read More

Baca Juga: Penjaga SPBU Wates Kulon Progo Meninggal Mendadak Saat Piket

Kepala Dukuh Mancingan Andri membenarkan mendapat kabar orang meninggal di tempat kos yang berada di hotel di kawasan Pantai Parangtritis. “Dari keterangan pemilik hotel, korban dalam dua hari ini mengeluhkan sakit vertigo dan asam lambungnya kambuh,” katanya, Minggu, 26 Desember 2021.

Andri mengaku tidak tahu pasti sejak kapan korban kos di tempat itu. Selama ini korban tidak pernah melapor kepada ketua RT maupun ke dukuh. Selama ini, korban memang bekerja di tempat karaoke yang ada di kawasan wisata Parangtritis.

Baca Juga: Warga Bantul Meninggal Mendadak Saat Naik Tangga Rumah

“Informasi dari WhatsApp grup, perempuan tersebut bekerja sebagai pemandu karaoke di kawasan Pantai Parangtritis,” kata Andri.

Sementara itu, petugas Polsek Kretek dan petugas medis Puskesmas Kretek saat melakukan pemeriksaan, membenarkan korban sudah meninggal.

Diduga penyebab kematiannya karena sakit asam lambung dan vertigo yang dialami kambuh. “Pemilik hotel ikut mengantarkan jenazah korban ke rumah duka di Semarang,” katanya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *