Kecelakaan Pengendara Motor Tabrak Pedagang Angkringan di Kota Yogyakarta

  • Whatsapp
ilustrasi kecelakaan
Ilustrasi kecelakaan. (Foto: Istimewa)

Yogyakarta – Nasib bahas dialami Sadino, penjual angkringan tertabrak pengendara motor di Jalan Veteran, tepatnya di Warungboto, Kemantrem Umbulharjo, Kota Yogyakarta. Pria berusia 57 tahun ini mengalami luka dan harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Kanit Gakum Satlantas Polresta Yogyakarta AKP Buang Tianto mengatakan, kecelakaan yang melibatkan pengendara motor dan pedangan angkringan ini terjadi di depan situs Warungboto, pada Senin 10 Januari 2022 pukul 08.30 WIB. “Tidak ada korban jiwa, namun keduanya luka-luka,” katanya, Selasa, 11 Januari 2022.

Read More

Baca Juga: Kecelakaan di Ring Road Giwangan Yogyakarta Dua Meninggal

Dia mengatakan, kejadian ini itu bermula saat Diva Ega Febrianas, 18 tahun, mengendarai sepeda motor Matic AB 2736 ZN dari utara ke selatan. Laju motor yang dikendarai warga Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah ini lumayan kencang.

Pada saat bersamaan, Sadino, 57 tahun, warga Tanjung RT 04 RW 09, Tegalrejo, Gedangsari, Gunungkidul mendorong gerobak angkringan yang hendak menyeberang dari timur ke barat. Saksi menyebutkan sebelum menyeberang sempat menengok ke kiri dan kanan.

Baca Juga: Pria di Kulon Progo Kecelakaan Tunggal Saat Mau Dilantik Jadi Lurah

Setelah dianggap aman, Sadino pun menyeberang. Diduga pengendara motor tidak mampu mengerem mendadak saat mendapati pedagang angkringan menyeberang mendong gerobak. “Pengendara sepeda motor tidak bisa menguasai kendaraannya, sehingga terjadi kecelakaan,”katanya.

Akibat kejadian ini, Sadino mengalami luka pada kepala bagian belakang. Sadino dilarikan ke RS Bethesda Yogyakarta untuk menjalani perawatan medis. Sedangkan pengendara motor kaki kanan dan kiri lecet. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *