Keren, Penampakan Robot Transformers Karya Pemuda Asal Bantul Yogyakarta

  • Whatsapp
robot transformers
Robot Transformers karya Fery Dian Sutomo warga Bantul. (Foto: Pemkab Bantul)

Bantul – Sebuah postingan medsos milik Pemkab Bantul, baik Facebook dan Twitter menyajikan video robot Transformars. Ukurannya besar, tingginya sekitar enam meter. Beberapa bahan robot dari bahan bekas.

Baca Juga: Polda DIY Punya Robot Canggih Hadapi Situasi Darurat di Perairan Yogyakarta

Read More

Keren dan luar biasa. Robot itu karya Fery Dian Sutomo, warga Siluk II, Kalurahan Selopamioro, Kapanewon Imogiri, Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Dia patut dicontoh. Punya semangat dan kreatif, salah satunya karya hebat robot Transformers ini.

fery transformers
Fery Dian Sutomo warga Bantul saat berkarya. (Foto: Pemkab Bantul)

Pemuda asli Bantul ini sudah membuat robot sejak tiga tahun yang lalu. ⁣Fery berharap generasi muda tetap semangat dan terus berkarya. “Nggleleng oleh ning yo semangato berkarya (berlagak boleh tapi ya semangat berkarya)” kata Fery.

Baca Juga: Penampakan Mobil Hemat Energi Karya UNY yang Memecahkan Rekor Asia Pasifik

Pesan itu disampaikan secara khusus kepada generasi di kampung halamannya. “Pemuda Siluk jangan malas-malasan, tetaplah semanat banyak sekali contohnya, tidak hanya saya,” ungkapnya.

transformers
Robot Transformers karya Fery Dian Sutomo warga Bantul. (Foto: Pemkab Bantul)

Dia mengatakan, Kabupaten Bantul gudangnya seniman. “Semoga warga Bantul selalu berkarya karena Bantul itu dugangnya seniman, masak kita kalah sama orang dari jauh di sana,” ungkapnya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *