Kecelakaan di Ring Road Giwangan Yogyakarta Dua Meninggal

  • Whatsapp
kecelakaan ring road
Lokasi kecelakaan di Ring Road Giwangan Yogyakarta tadi malam. (Foto: Istimewa)

Yogyakarta – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Ring Road selatan, depan SPBU Giwangan, Kemantren Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Rabu 16 Desember 2021 malam. Dua orang meninggal dalam insiden ini.

Dua korban meninggal diketahui bernama Abdul Rahman Hasibuan, 52 tahun, warga Jagalan, Kapanewon Banguntapan, Kabupaten Bantul dan Ahmad Fauzi, 21 tahun, warga Putat Bleberan, Kapanewon Playen, Kabupaten Gunungkidul.

Read More

Baca Juga: Polisi Buru Pelaku Tabrak Lari Kakek hingga Meninggal di Ring Road Bantul

Kasubbag Humas Polresta Yogyakarta Ajun Komisaris Polisi Timbul Sasana Raharja mengatakan, kejadian itu bermula saat sepeda motor Honda Vario bernomor polisi AB 4988 EE yang dikendarai Abdul Rahman melaju dari arah timur ke barat di Jalan Ring Road Selatan.

Korban Abdul Rahman Hasibuan bermaksud putar balik arah di U-Turn yang berada di depan kantor Uji KIR Dinas Perhubungan. Putar balik ini memasuki jalur cepat. Pada saat bersamaan di jalur khusus roda empat tersebut melaju sepeda motor Yamaha Yupiter bernomor polisi AA 5172 RK yang dikendarai korban Ahmad Fauzi dari arah barat.

Baca Juga: Mobil Pejabat Kulon Progo Kecelakaan Beruntun di Ring Road Bantul

Kedua pengendara tidak bisa mengendalikan laju motornya sehingga terjadi kecelakaan. Kedua pengendara terkapar di jalur cepat jalan tersebut. “Karena terjadi benturan cukup keras, kedua korban meninggal dunia di lokasi kejadian,” ungkapnya.

Menurut dia, kasus tersebut saat ini telah ditangani oleh Satlantas Polresta Yogyakarta. Kedua motor yang terlibat kecelakaan rusak ringsek akibat benturan yang keras. Polisi mengimbau pengendara berhati-hati dan konsentasi saat berkendara untuk meminimalisir kecelakaan. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *