Pria Gantung Diri di Kretek Bantul Gegerkan Warga

  • Whatsapp
ilustrasi jenazah
Ilustrasi jenazah (Foto: Istimewa)

Bantul – Seorang pria ditemukan meninggal dengan cara gantung diri di rumahnya yang berada di Kalurahan Donokerto, Kapanewon Kretek, Kabupaten Bantul, Yogyakarta, Senin, 21 Feruari 2022. Peristiwa yang terjadi di pukul 07.15 WIB ini menggegerkan warga setempat.

Kapolsek Kretek Komisaris Polisi Yosephine Iswantari membenarkan adanya kejadian bunuh diri ini. “Korban diketahui berinisial MY, usia 34 tahun, pekerjaan buruh harian lepas,” katanya Senin, 21 Februari 2022.

Read More

Baca Juga: Innalillahi, Pemuda Nekat Terjun dari Fly Over Janti Sleman Yogyakarta

Kronologi kejadian bermula saat saksi Muktias, 49 tahun, tetangga korban mendapati pada 07.15 WIB lampu rumah korban masih menyala. Lalu saksi memberitahukan kepada saksi Wahyudi 52 tahun, yang kebetulan sedang jalan-jalan pagi melewati rumah korban.

Saksi Wahyudi sempat mampir dan masuk ke rumah korban. Alangkah terkejutnya mendapati korban dalam keadaan bersandar di depan pintu. Saksi pun keluar lagi dan memberitahukan tetangga lainnya.

Baca Juga: Pria Asal Gunungkidul Gantung Diri Pakai Selendang Batik di Sleman

Seorang tetangga lainnya, Sarono, 64 tahun, mendekati korban dan memegang dada korban sudah tidak bernafas. Warga kemudian melaporkan kejadian ke pihak berwajib.

Mendapat laporan itu, petugas langsung menuju ke lokasi kejadian untuk melalukan olah TKP dan pemeriksaan. Ikut serta dalam penanganan evakuasi korban yaitu dari Inafis Polres Bantul, Polsek Kretek, Koramil Kretek, serta Tim Medis Puskesmas Kretek.

Baca Juga: Tubuh Pria Hancur Ditabrak Kereta Api Argo Dwipangga di Prambanan Sleman

Dari hasil pemeriksaan Puskesmas Kretek dan Inafis Polres Bantul tidak diketemukan tanda kekerasan dan penganiayaan serta disimpulkan murni gantung diri. Diperkirakan korban telah meninggal satu jam sejak pelaksanaan evakuasi. Selanjutnya korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. []

promo iklan bacajogja.id

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *