Pria Asal Gunungkidul Gantung Diri Pakai Selendang Batik di Sleman

  • Whatsapp
gantung diri
Korbam gantung diri dievakuasi ke mobil ambulans di Sleman. (Foto: Istimewa)

Sleman – Seorang pria ditemukan meninggal dengan cara gantung diri di indekos yang beradal di Nologaten Kalurahan Caturtunggal, Kapanewon Depok, Sleman, Yogyakarta, Minggu, 30 Januari 2022. Kejadian ini menggegerkan warga setempat.

Korban diketahui bernama, Sutrisno, 22 tahun, warga Kemiri, Kapanewon Tanjungsari, Kabupaten Gunungkidul. Korban gantung diri dengan menggunakan selendang batik warna cokelat sekitar pukul 09.00 WIB.

Read More

Baca Juga: Innalillahi, Pemuda Nekat Terjun dari Fly Over Janti Sleman Yogyakarta

Kapolsek Depok Barat Kompol Amin Ruwito, mengatakan kejadian ini pertama kali ditemukan oleh Suyanto, teman korban satu indekos. Berawal saat saksi Suyanto bersih bersih ayam sebagai bahan baku jualan, bermaksud ke kamar untuk mengambil rokok. Tanpa sengaja saksi kemudian menoleh ke kanan kamar kosong melihat kaki keluar dari jendela.

“Saksi kaget mendapati kaki menggantung keluar dari jendela kamar. Lalu memanggil teman-teman kosnya lainnya untuk sama-sama memastikan,” kata Kapolsek, Minggu, 30 Januari 2022.

Saat itu teman-teman indekos tidak ada yang berani mendekat. Mereka lalu menghubungi kakak kandung korban untuk ke lokasi. Warsidi, kakak kandung korban pun tiba di lokasi dan mendapati adiknya dalam posisi sudah tergantung.

Baca Juga: Geger Pria Meninggal di Ketinggian Pohon Gua Selarong Pajangan Bantul

Kakak korban kemudian melapor ke polsek Depok Barat. Tim Piket Polsek Depok Barat dipimpin Pawas IPDA Sagimin mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP. “Diketahui korban gantung diri dengan menggunakan selendang batik warna cokelat,” ungkapnya.

Korban kemudian dievakuasi ke RS Bhayangkara dengan menggunakan Mobil Ambulance PMI Kabupaten Sleman. “Dari hasil olah TKP tidak ditemuikan tanda tanda kekerasan. Menurut keterangan keluarga, diduga korban stres dalam proses cerai dengan Istrinya,” ujaranya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *