Buruan Daftar! KAI Buka Rekrutmen Berbagai Formasi, Lulusan SMA hingga S1

  • Whatsapp
lowongan kerja KAI
lowongan kerja KAI. (Foto: Kemnaker)

BacaJogja – PT Kereta Api Indonesia (Persero) saat ini sedang membuka rekrutmen untuk berbagai formasi, yakni Operasional serta Pemeliharaan Sarana dan Prasarana.

“KAI memberikan kesempatan kepada talenta-talenta terbaik bangsa untuk bergabung dan berkarir di KAI melalui rekrutmen ini,” ujar Supriyanto, Humas KAI Daop 6 Yogyakarta, mengutip dari VP Public Relations KAI, Selasa, 2 Agustus 2022.

Read More

Baca Juga: Lowongan Kerja Bank BTPN Yogyakarta, Butuh 20 Orang

Supriyanto mengatakan, waga yang ingin melamar dapat melakukan pendaftaran mulai 1 sampai 3 Agustus 2022.

Tingkat pendidikan yang dibutuhkan yaitu
– SLTA (SMA/MA jurusan Ilmu Pengetahuan Alam; SMK/MAK jurusan Teknik Mesin, Otomotif, Ketanagalistrikan, Elektro/Elektronika/Mekatronika, dan Bangunan)
– D3 (jurusan Teknik Elektro/Elektronika/Mekatronika, Teknik Mesin, Teknik Otomotif, Teknik Sipil, Teknik Listrik, dan Perkeretaapian)
– D4/S1 (jurusan Teknik Elektro/Elektronika/Mekatronika, Teknik Mesin, Teknik Otomotif, Teknik Sipil, Teknik Listrik, dan Perkeretaapian).

Baca Juga: Lowongan Kerja Perusahaan Teknologi di Yogyakarta, Gaji 2,5 Juta

Adapun untuk rincian persyaratan dan tahapan rekrutmen, masyakarat dapat mengakses recruitment.kai.id.

KAI mengimbau kepada masyarakat agar mewaspadai terhadap segala jenis bentuk penipuan yang mengatasnamakan rekrutmen KAI, serta mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu meluluskan peserta rekrut.

Baca Juga: Lowongan Kerja Ekspedisi SHOPEE EXPRESS Area Yogyakarta

“Rekrutmen KAI tidak dipungut biaya apapun dan tidak menggunakan sistem refund, serta tidak bekerja sama dengan agen travel penyedia transportasi atau akomodasi yang berkaitan dengan pelaksanaan rekrutmen,” tutup Supriyanto

Untuk informasi selengkapnya terkait rekrutmen KAI, masyarakat dapat menghubungi Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai.id, atau media sosial KAI121. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *