Listrik Padam Hari Ini Area Kulon Progo dan Kota Jogja, termasuk Keraton

  • Whatsapp
perbaikan jaringan listrik
Ilustrasi pemerliharaan jaringan listrik. (Foto: Istimewa)

BacaJogja – Jadwal pemeliharaan jaringan PLN Yogyakarta yang berdampak pada pemadaman listrik hari ini, Kamis, 25 Agustus 2022 dilakukan di dua Unit Layanan Pelanggan (ULP) Wates Kulon Progo dan Kota Yogyakarta. Salah satu lokasi yang padam listrik yakni Keraton Yogyakarta.

Informasi pemadaman listrik ini disampaikan oleh Humas PT PLN (Persero) UP3 Yogyakarta melalui akun resmi media sosial Facebook @plnjogja. Adapun detail pemeliharaan jaringan yang berdampak listrik padam atau pasokan terhenti sementara bisa disimak di bawah ini:

Read More

Baca Juga: Siap-siap, Hari Ini Pemadaman Listrik PLN Jogja Giliran Sleman dan Bantul

Pemadaman Listrik PLN Yogyakarta, Kamis, 25 Agustus 2022

Waktu : 10.30 -13.30 WIB
Tujuan / keperluan : Pemeliharaan jaringan baru Borobudur
Unit Layanan Pelanggan : WATES
Lokasi pemeliharaan : Samigaluh, Banjararum Kalibawang dan sekitarnya

Waktu : 10.00 -13.00 WIB
Tujuan / keperluan : Penyisipan tiang & penggeseran LBS
Unit Layanan Pelanggan : YOGYAKARTA KOTA
Lokasi pemeliharaan : Jl Gamelan, Langenastran, Gamelan Kidul, Jl Langenastran kidul, Panembahan, Kemitbumen, Keraton, Sawojajar, Mijilan, Mangunegaran dan Sekitarnya.

Baca Juga: Besok Senin dan Kamis Giliran Listrik Padam Area Kulon Progo

PLN menyatakan, pemeliharaan jaringan ini dilakukan guna menjaga kelancaran pasokan ke tempat pelanggan serta dalam upaya mencegah gangguan yang dapat mengakibatkan listrik padam. Selama pekerjaaan layanan pasokan listrik akan terhenti sementara waktu hingga pekerjaan selesai.

Terkait hal ini, PLN menyampaikan permohonan maaf kepada para pelanggan atas ketidaknyamanannya. PLN tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan harapan pelanggan bisa segera menyala, dan kembali menikmati pelayanan listrik dari PLN. (PLN Yogyakarta)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *