Selain Sleman City Hall, Hari Ini Vaksinasi Booster juga Digelar Lima Kalurahan

  • Whatsapp
booster di SCH
Vaksinasi booster di SCH. (Foto: Istimewa)

BacaJogja – Vaksinasi booster sedang gencar digelar di Kabupaten Sleman. Langkah ini untuk mengejar capaian dosis tiga yang hingga kini masih di bawah 30 persen.

Hari ini, Sabtu, 27 Agustus 2022, ada sejumlah lokasi vaksinasi booster. Salah satunya di Sleman City Hall. Jenis vaksin yang disediakan antara lain Sinovac, AstraZeneca, Pfizer dan Moderna.

Read More

Baca Juga: BINDA DIY Turut Andil Percepatan Vaksinasi Booster Tingkat Kalurahan di Sleman

Pada Agustus 2022 ini, SCH masih menggelar vaksinasi tiga kali lagi. Selain hari, juga akan digelar pada Migggu, 28 Agustus 2002 dan Selasa, 20 Agustus 2022. Vaksinasi di SCH ini selain booser juga melayani dosis 1 dan 2.

Syarat booster di SCH ini mudah. Peserta cukup membawa kartu vaksin dosis 1 dan 2, membawa fotokopi KTP/KK atau form skrining kesehatan. Peserta bisa langsung datang mendaftar di custommer service SCH lantai ground depan JCO maupun mendaftarkan lewat link https//bit.ly.3vtZ4JQ.

Baca Juga: Jadwal Vaksinasi Booster Tiap Kalurahan di Sleman Agustus – September 2022

Selain di SCH, vaksinasi booster juga digelar di lima balai kalurahan di Kabupaten Sleman. Kelima lokasi ini yakni
1. Kalurahan Candibinangun Pakem
2. Kalurahan Argomulyo Cangkringan
3. Kalurahan Sumberagung Moyudan
4. Kalurahan Sendangarum Minggir
5. Kalurahan Glagahharjo Cangkringan.

Baca Juga: Vaksinasi Booster BINDA DIY, Bisa Langsung Daftar di Lokasi dan KTP dari Mana Saja

Vaksinasi booster di kalurahan sudah berlangsung sejak Senin 22 Agustus sampai Rabu, 7 September 2022. Target tiap kalurahan bisa menyuntikkan vaksin 1.000 dosis ke peserta.

Percepatan booster di tipa kalurahan ini tertuang dalam Surat Edaran Bupati Sleman Nomor 443/002643 tentang Kegiatan Vaksinasi Serentak yang dikeluarkan pada 9 Agustus 2022. Lokasi di Balai Kalurahan se-Kabupaten Sleman mulai pukul 08.00-12.00 WIB. Adapun dokumen lengkapnya dapat diunduh pada tautan: s.id/vaksinboosterkalurahan.

Baca Juga: BINDA DIY Maksimalkan Vaksinasi Covid-19 di Sleman City Hall

Untuk besok Migggu, 28 Agustus 2002, jadwal vaksinasi booster di kalurahan tersedia. Sesuai jadwal, ada empat balai kalurahan yakni Kalurahan Sidomulyo Godean, Tlogoadi Mlati, Condongcatur Depok dan Jogotirto Berbah. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *