Warga Pandak Ditemukan Meninggal di Persawahan Bambanglipuro Bantul

  • Whatsapp
penemuan jenazah
Petugas mengevakuasi korban meninggal di Bambanglipuro Bantul. (Foto: Istimewa)

BacaJogja – Seorang pria ditemukan meninggal di area persawahan Bulak Kebondalem, Kalurahan Sumbermulyo, Kapanewon Bambanglipuro Kabupaten Bantul, Yogyakarta pada Sabtu, 27 Agustus 2022 malam.

Korban diketahui bernama Paimin, 53 tahun, warga Jalakan, Kalurahan Triharjo, Kapanewon Pandak, Bantul. Korban ditemukan oleh Dwi Marsono, 27 tahun, yang tidak lain merupakan anak korban.

Read More

Baca Juga: Geger Penemuan Mayat di Purworejo, Diduga Korban Penganiayaan

Dari keterangan Dwi Marsono, ayahnya pamit kepada keluarga untuk mencari rumput sekira pukul 14:00 WIB. Korban tidak kunjung pulang hingga petang.

Akhirnya Dwi berinisiatif mencari ayahnya di persawahan tempat yang biasa mencari rumput. Sekira pukul 19:00 WIB, korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Baca Juga: Jasad Perempuan Mengapung di Sungai Ngelo Bantul

Selanjutnya Dwi meminta bantuan warga sekitar melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bambanglipuro. Mendapat laporan, petugas Polsek Bambanglipuro langsung menuju ke lokasi. Tak lama berselang menghubungi tim Inafis Polres Bantul serta meminta bantuan Petugas Kesehatan dari RS. St Elisabeth Ganjuran.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh tim Inafis Polres Bantul, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jasad korban kemudia diserahkan kepada pihak keluarga. (Polsek Bambanglipuro)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *