Jasad Perempuan Mengapung di Sungai Ngelo Bantul

  • Whatsapp
ilustrasi jenazah
Ilustrasi jenazah (Foto: Istimewa)

BacaJogja – Warga Padukuhan Jogodayoh, Kalurahan Sumbermulyo, Kapanewon Bambanglipuro, Kabupaten Bantul, Yogyakarta digegerkan dengan penemuan jenazah di wilayah tersebut.

Diketahui jenazah perempuan ini berinisial H, 58 tahun, warga Nitikan Sorosutan, Umbulharjo, Yogyakarta. Diduga perempuan nahas ini meninggal karena tenggelam.

Read More

Baca Juga: Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Pantai Depok Bantul

Warga yang melihat penemuan mayat ini langsung melaporkan ke polsek terdekat. “Benar, ada sesosok mayat perempuan ditemukan mengapung di aliran Sungai Ngelo pada Jumat 5 Agustus 2022 siang,” kata Kapolsek Bambanglipuro, AKP Khabibulloh pada Sabtu, 6 Agustus 2022.

Petugas Polsek Bambanglipuro langsung ke lokasi kejadian untuk penanganan. Selanjutnya dibantu tim SAR dan relawan berhasil mengevakuasi korban.

Baca Juga: Kronologi Pencurian Cabai Berujung Penganiayaan hingga Meninggal di Sleman

Kapolsek mengatakan setelah penemuan jenazah ini langsung menghubungi pihak keluarga korban untuk memastikan bahwa benar korban adalah keluarganya. “Pihak keluarga sudah memastikan jenazah tersebut anggota keluarganya,” ungkapnya.

Sementara dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh tim Inafis Polres Bantul, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Baca Juga: Penemuan Mayat di Bantul, Ada Luka dan Darah Diduga Akibat Benturan

“Penyebab meninggalnya korban murni karena tenggelam. Jasad korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga,” ungkapnya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *