Geger Penemuan Mayat di Purworejo, Diduga Korban Penganiayaan

  • Whatsapp
ilustrasi jenazah
ilustrasi jenazah. (Foto: Gatra)

BacaJogja – Geger penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki di jalan persawahan di Desa Kentengrejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Sabtu, 6 Agustus 2022.

Ada luka pada bagian kepala jasad pria yang ditemukan di sisi selatan Jalan Deandles tersebut. Dugaan sementara, korban meninggal akibat penganiayaan.

Read More

Baca Juga: Kronologi Sopir Taksi Online Ditemukan Meninggal dalam Mobil di Kulon Progo

Kapolsek Purwodadi, AKP Ujianto saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat ini. Penemuan mayat diketahui sekitar pukul 06.45 WIB.

“Benar, ada penemuan mayat di jalan persawahan. Diduga korban penganiyaan,” katanya, Sabtu, 6 Agustus 2022.

Baca Juga: Mengungkap Penemuan Mayat Bersimbah Darah di Kebun Salak Turi Sleman

Korban diketahui bernama Bustami, 57 tahun. Berdasarkan KTP yang ditemukan pada mayat tersebut merupakan warga Jl Gatot Subroto Gang Muin RT 15/RW 05, Desa Pal Satu Tanjung Pandan, Kabupaten Bangka Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Saat ditemukan, ada luka bagian kepala pada mayat tersebut. Dari luka tersebut dugaannya korban penganiayaan. “Untuk kepastian penyebab kematian, hasilnya menunggu autopsi,” ungkapnya.

Baca Juga: Terungkap Identitas Mayat Mengapung di Perairan Pantai Samas Bantul

Jenazah saat ini sudah dibawa ke RSUD Tjitrowardojo Purworejo oleh Tim Satreskrim dan Inafis Polres Purworejo serta Puskesmas Bubutan Purwodadi. Kasus ini sudah ditangani Polres Purworejo. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *