Mengungkap Penemuan Mayat Bersimbah Darah di Kebun Salak Turi Sleman

  • Whatsapp
ilustrasi jenazah
Ilustrasi jenazah (Foto: Istimewa)

BacaJogja – Seorang pria ditemukan meninggal dengan penuh luka di kebun salak yang berada di Padukuhan Gading Kulon, Kalurahan Donokerto, Kapanewin Turi, Kabupaten Sleman, Yogyakarta pada Rabu, 15 Juni 2022.

Polisi menyebut pria yang diketahui bernama Widodo Bowo Purnomo, 49 tahun, warga Turi ini meninggal karena pembunuhan. “Benar ada penemuan mayat, pada tubuh korban ada luka tusuk senjata tajam,” kata Kasat Reskrim Polres Sleman AKP Rony Prasadana.

Read More

Baca Juga: Geger, Penemuan Mayat Bayi Dibungkus Jilbab di Makam Kendiroga Kebumen

Dia mengatakan, mayat pertama kali ditemukan oleh seorang saksi saat melintas di sekitar lokasi pada pukul pukul 06.30 WIB. Saksi kemudian melaporkan kejadian kepada Dukuh Gading Wetan, Fajar Tri Nugrahanto.

“Penemuan mayat di kebun salak ini kemudian dilaporkan ke polisi,” kata AKP Rony.

Mendapatkan laporan, petugas piket unit IV dan Inafis Polres Sleman serta tim medis Puskesmas Turi langsung ke lokasi penemuan mayat. Polisi melakukan olah TKP sedangkan tim medis melakukan pemeriksaan luar.

Baca Juga: Polisi Tangkap Pelaku Penusukan Dua Meninggal di Seturan Sleman

Dari pemeriksaan ini diketahui pada tubuh korban ditemukan sejumlah luka. Antara lain luka tusuk sepanjang 3 cm di sebelah kiri. Selain itu juga ada luka sobek akibat benda tajam, pada lengan kiri atas, serta luka sobek bagian lengan bawah.

“Dari keterangan petugas medis Puskesmas Turi, ada bekas tusukan benda tajam, terjadi luka sobek karena benda tajam,” ungkapnya.

Baca Juga: Penusukan di Wirobrajan Yogyakarta, Warga Bantul Meninggal

Jasad korban kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Polda DIY. Polisi masih mendalami kasus ini. “Kami langsung melakukan pemeriksaan saksi-saksi. Pelaku masih kita buru,” ujarnya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *