Penusukan di Wirobrajan Yogyakarta, Warga Bantul Meninggal

  • Whatsapp
Ilustrasi Penusukan
Ilustrasi Penusukan. (Foto: Adobe Stock)

BacaJogja – Terjadi pembunuhan di Kelurahan Pakuncen, Kemantren Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Rabu, 13 April 2022. Seorang pria, berinisial BU, 43 tahun, warga Kalurahan Tirtonirmolo, Kapanewon Kasihan, Kabupaten Bantul, meninggal setelah ditusuk beberapa kali oleh pria berinisial BNK.

Korban BU luka bersimbah darah meninggal dalam perjalanan ke Rumah Sakit Ludiro Husodo. Saat ini polisi masih melakukan pengejaran terjadap pelaku BNK sekaligus mengungkap motifnya.

Read More

Baca Juga: Perempuan Asal Sleman Dibunuh Pacar, Jasad Dibuang di Bawah Jembatan Tol Semarang-Bawen

Kasi Humas Polresta Yogyakarta AKP Timbul Sasana Raharjo saat dikonfirmasi membenarkan insiden penganiayaaan hingga menyebabkan orang meninggal ini. “Kejadiannya tadi pagi pukul 07.00 di Pakuncen, Wirobrajan,” katanya, Rabu, 13 April 2022.

Kronologi kejadian bermula saat korban usai mengantarkan anaknya ke sekolah mampir ke rumah Sigit, 37, di Pakuncen, Wirobrajan, Kota Yogyakarta. Setelah sampai rumah saudara Sigit, korban duduk di kursi tamu.

“Tiba-tiba pelaku datang langsung menendang dan memukul korban,” katanya.

Baca Juga: Pelajar yang Membunuh Perempuan di Jalan Kaliurang Sleman juga Curi Kotak Infak

Tak puas memumukuli korban, pelaku mengeluarkan pisau yang disimpan di pinggangnya. Tak lama berselang pelaku menikam beberapa kali ke tubuh korban.

Kejadian berlangsung cepat. Saat kejadian berlangsung, saksi Sigit atau pemilik rumah, sedang berada di dalam rumah. Saat keluar sudah mendapati korban berlumuran darah. Setelah itu pelaku langsung pergi meninggal lokasi kejadian.

Baca Juga: Mayat Perempuan Seyegan di Jalan Kaliurang Sleman Terungkap, Dibunuh Pelajar

Saksi Sigit lalu menolong korban untuk dibawa ke rumah sakit. Korban dibawa ke RS Ludiro Husodo dengan menggunakan mobil milik saksi Joko. Namun korban telah meninggal dalam perjalanan.

Polisi masih nyelidiki berapa tusukan pisau yang mengenai tubuh korban. Sampai saat ini, polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku. “Nanti setelah bisa meminta keterangan pelaku baru mengetahui motif dan lainnya,” ungkapnya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *