Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Pantai Depok Bantul

  • Whatsapp
ilustrasi jenazah
Ilustrasi jenazah. (Foto: Istimewa)

BacaJogja – Sosok mayat ditemukan di Pantai Depok, Kapanewon Kretek, Kabupaten Bantul, Yogyakarta, Kamis, 16 Juni 2022 malam. Belum diketahui identitas mayat berjenis kelamin pria ini.

Informasi yang dihimpun, mayat pertama kali ditemukan sekitar pukul 20.30 WIB. Saat ditemukan dalam kondisi telentang di atas pasir pantai hanya memakai kaos tanpa celana. Kaos yang dipakai warna abu-abu bertuliskan Reebok. Ciri lain tubuh mayat gempal dan rambut pendek.

Read More

Baca Juga: Ciri-ciri Mayat yang Ditemukan di Bawah Jembatan Sempor Sleman

Penemuan mayat pertama kali diketahui oleh warga yang sedang memancing ikan di pantai. Saksi tersebut lalu memberitahu kepada petugas Polairud Polda DIY dan Polsek Kretek untuk dilakukan evakuasi dan identifikasi.

Koordinator SAR Satlinmas Wilayah III Bantul M Arif Nugraha mengatakan, setelah mendapat laporan penemuan mayat langsung ke lokasi. Dia membenarkan ada penemuan mayat sekitar pukul 20.30 WIB. Saat ditemukan mayat tanpa identitas.

Baca Juga: Terungkap Identitas Mayat Mengapung di Perairan Pantai Samas Bantul

Saat ini petugas masih melakukan proses identifikasi. Bagi yang merasa mengenali atau kehilangan anggota keluarganya bisa menghubungi Polsek Kretek. “Saat ini masih menunggu proses identifikasi pihak kepolisian,” katanya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *