Waspada Hujan Lebat Seluruh Yogyakarta Hari Ini 3 November 2022

  • Whatsapp
hujan lebat
Ilustrasi hujan lebat. (Foto: BI/idnnews)

BacaJogja – Info parkiraan cuaca Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada hari ini, Kamis 3 November 2022 sebagin wilayah berpotensi hujan pada siang hingga sore hari.

Untuk kondisi cuaca pada pago hari ini berawan. Siang – Sore hari berpotensi hujan sedang – lebat di Kota Yogyakarta, Sleman, Bantul bagian Utara, Gunungkidul bagian Utara, dan Kulon Progo bagian Utara. Berpotensi hujan ringan di Kulon Progo bagian tengah dan selatan, Bantul bagian tengah dan selatan serta Gunungkidul bagian tengah dan selatan.

Read More

Baca Juga : Info Cuaca Yogyakarta Hari Ini, Ombak Tinggi dan Potensi Hujan

Malam hari berpotensi hujan ringan – sedang di seluruh wilayah D.I Yogyakarta,” demekian keterangan tertulis Prakirawan – BMKG Stasiun MeteorologiYogyakarta (YIA),
Kamis 3 November 2022 pukul 05.30 WIB.

Dini hari berpotensi hujan ringan – sedang di Gunungkidul bagian Selatan, Kulon Progo bagian Selatan, dan Bantul bagian Tengah dan Selatan.

Baca Juga : Update Peringatan Dini Cuaca di Yogyakarta Siang-Sore Ini

Suhu udara : 21 – 29 °C. Kelembaban udara* : 70 – 97 %. Angin dari arah Timur – Tenggara dengan kecepatan maksimum 27 km per jam. Prakiraan Gelombang Laut tinggi gelombang di Perairan Yogyakarta berkisar antara 2.5 – 4.0 meter (kategori tinggi).

Peringatan Dini Easpada potensi hujan sedang-lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di Kota Yogya, Sleman, Kulon Progo bagian utara, Bantul bagian utara dan Gunungkidul bagian utara serta waspada potensi gelombang laut tinggi di perairan Yogyakarta.

Info prakiraan cuaca ini berlaku untuk Kamis 3 November 2022. Berlaku 24 jam, mulai pukul 07.00 WIB []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *