Kecelakaan Mobil Tabrak Motor di Traffic Light Blok O Yogyakarta

  • Whatsapp
korban kecelakaan blok O
Korban lecelakaan di Blok O dilarikan ke RSPAU Hardjolukito Yogyakarta untuk mendapatkan perawatan medis. (Twitter @PoldaJogja)

BacaJogja – Kecelakaam lalu lintas terjadi di Jalan Maguwo tepatnya simpang empat Blok O Dusun Wonocatur RT 01, Kapanewon Banguntapan, Kabupaten Bantul, Yogyakarta pada Rabu 2 November 2022 pukul 23.50 WIB.

Laka lantas terjadi antara mobil Daihatsu AB 16XX AD dengan motot Honda Astrea AB 38XX PT. Tidak ada korban jowa dalam kejadian ini. Namun pengendara motor mengalami luka dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Read More

Baca Juga: Dalam Sehari Terjadi Dua Kecelakaan di Jalan Parangtritis Bantul

Kronologi kejadian berawal saat mobil Daihatsu AB-1614-AD melaju dari arah timur ke barat. Sedangkan pengemudi motor berhenti do traffic light karena lampu menyala merah.

Namun mobil yang berasa di belakang motor tetap melaju. Jarak yang sudah begiti dekat membut sopir mobil tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya. Akhirnya menabrak dari belakang motor Honda Astrea AB-3897-PT yang berhenti di traffic light tersebut.

Baca Juga : Kronologi Kecelakaan Maut Satu Meninggal di Jalan Parangtritis Bantul

Pengendara motor pun terjatuh di jalan bersama kendaraannya. Akibat lecelakaam ini, korban mengalami luka retak bahu kiri dan bengkak pada kepala bagian belakang. Korban dilarikan ke RSPAU Hardjolukito Yogyakarta untuk mendapatkan perawatan medis. (Twitter @PoldaJogja)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *