Kecelakaan Dua Motor di Kulon Progo, Kakek Meninggal di TKP

  • Whatsapp
kecelakaan kulon progo
Petugas PMI mengevakuasi korban kecelakaan di Jalan Wates-Jogja, Kulon Progo. (Foto: Dok. Polres Kulon Progo)

BacaJogja – Kevelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Wates-Yogyakarta tepatnya di Kenteng, Kalurahan Demangrejo, Kapanewon Sentolo, Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta pada Kamis, 8 Desember 2022.

Kecelakaan melibatkan dua sepeda motor. Dalam kejadian ini, satu orang meninggal di lokasi kejadian, satu orang lainnya mengalami luka.

Read More

Baca Juga: Bus Melebihi Marka Jalan Tabrak Pengendara Motor di Kulon Progo

Kanit Gakkum Satlantas Polres Kulon Progo Ipda Satya Kurnia membenarkan adanya kecelakaan yang merenggut satu korban jiwa ini. Korban meninggal diketahui berinisial SS, 72 tahun. “Benar, ada kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan satu korban meninggal di Kenteng Sentolo,” katanya.

Menurut dia, kecekalaan bermula saat korban yang merupakan warga Kedungsari, Pengasih, Kulon Progo mengendarai Honda Supra bernomor polisi Nopol AB 4139 YC. Korban melaju di sisi kanan jalan melawan arus karena bermaksud menyeberang ke sisi kiri jalan.

Baca Juga: Kecelakaan Mobil dan Motor di Kulon Progo, Satu Meninggal

Pada waktu bersamaan dari arah berlawanan melaju sepeda motor Honda Scoopy dengan bernopol AB 4120 CP yang dikendarai AZ, 21 tahun, warga Siliran, Kalurahan Karangsewu, Kapanewon Galur, Kulon Progo.

Ipda Satya mengatakan, berhubung jarak sudah dekat kedua pengendara tidak bisa menghindar lalu terjadi kecelakaan. Sepeda motor ini bertabrakan dan mengakibatkan korban terpental. “Jadi korban ini bermaksud menyeberang jalan, dari arah berlawanan ada motor lain yang melaju sehingga terjadi kecelakaan,” katanya.

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan Truk vs Motor di Kulon Progo, Begini Kondisinya

Dia mengatakan, kerasnya benturan menyebabkan korban mengalami patah tulang hidung dan meninggal di lokasi kejadian. Sedangkan Azzahra mengalami luka-luka lecet dan dirawat di RSUD Wates.

Jasad korban kemudian dievakuasi ke RSUD Wates. Kasus ini masih dalam penyelidikan petugas kepolisian. Polisi juga mengamankan barang bukti berupa dua sepeda motor. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *