Skema Rekayasa Lalu Lintas Jalan Wahid Hasyim Selokan Mataram Sleman

  • Whatsapp
Rekayasa Lalu Lintas Jalan Wahid Hasyim Selokan Mataram Sleman
Skema rekayasa lalu lintas Jalan Wahid Hasyim Selokan Mataram Sleman. (Foto: Pemkab Sleman)

BacaJogja – Dinas Perhubungan bersama Satlantas Polresta Sleman menerapkan manajemen rekayasa lalu lintas di simpang empat Outlet Biru (OB) yang berada di Jalan Wahid Hasyim Selokan Mataram, Kapanewon Depok, Sleman. Kebijakan ini berlaku setiap hari mulai pukul 15.00-18.00 WIB.

Adapun skema arus rekayasa lalu lintas yang diterapkan yakni dengan sistem satu arah dari barat ke timur atau Simpang Jalan Tantular – Jalan Selokan Mataram menuju Simpang Empat OB.

Read More

Baca Juga: Daftar Jalur Alternatif Hindari Jalan Jogja-Wonosari yang Longsor

Kendaraan dari Jalan Tantular ke arah utara bisa berbelok ke kiri, ke kanan, dan lurus. Sementara kendaraan dari arah barat menuju timur pas di perempatan OB bisa belok kiri, lurus, dan belok kanan ke arah Jalan Wahid Hasyim.

Selanjutnya dari perempatan OB, arus kendaraan juga dibuat satu arah ke selatan melewati Jalan Wahid Hasyim hingga pertigaan Jalan Cendrawasih. Pada simpang tiga cendrawasih satu arah ke barat menuju simpang empat Jalan Tantular.

Baca Juga: Simak! Info Rute, Rekayasa Lalu Lintas dan Kantong Parkir WJNC 2022

Kebijakan ini diterapkan guna meminimalisir terjadinya kemacetan, mengurangi konflik lalu lintas, terjadinya gangguan keamaan dan ketertiban di kawasan tersebut. (Pemkab Sleman)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *