Truk Tabrak Dua Orang Berboncengan di Jalan Yogya-Wates

  • Whatsapp
kecelakaan jalan Yogya wates
Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan di Jalan Yogya-Wates tadi pagi. (Foto: Twitter @PoldaJogja)

BacaJogja – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Jogja-Wates tepatnya di Dusun Pedes, Kalurahan Argomulyo, Kapanewon Sedayu, Kabupaten Bantul, Yogyakarta, Kamis 15 Desember 2022.

Kecelakaan melibatkan truk bernomor polisi AB 80XX GT dengan motor Vario AB 59XX YK yang dikendarai. Tidak ada korban jiwa dalam insiden yang terjadi pada pukul 07.15 WIB WIB.

Read More

Baca Juga: Innalillahi, Pelajar Meninggal Terlindas Bus Pariwisata di Yogyakarta

Hanya saja, dua perempuan yang naik motor berboncengan mengalami luka cukup serius. Keduanya menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Kecelakaan bermula saat truk melaju dari timur ke barat. Sebelum sampai di lokasi kejadian bermaksud menyalip kendaraan di depannya. Truk melaju terlalu ke kanan jalan.

Baca Juga: Kecelakaan Dua Motor di Wates Kulon Progo, Satu Meninggal

Pada saat yang sama motor yang dikendarai seorang perempuan berinisial SM, 31 tahun yang berboncengan dengan RNP, 9 tahun, berhenti di tengah jalan karena hendak menyeberang dari utara ke selatan. “Karena jarak terlalu dekat, truk menabrak R2,” demikian tulis akun Twitter @PoldaJogja, Kamis 15 Desember 2022.

Akibat kecelakaan ini, dua perempuan berboncengan ini terjatuh bersama motornya. Keduanya mengalami luka-luka. SM luka patah pergelangan tangan kanan, patah jari kelingking kiri, memar di hidung, lecet kaki sebelah kiri.

Baca Juga: Warga Sleman Kecelakaan Tunggal Tabrak Tebing di Kulon Progo

Sedangkan RNP selaku pembonceng, luka sobek pada kaki kiri dan memar di kepala. “Keduanya dirawat di RS PKU Muhammadiyah Gamping. Laka ditangani Polsek Sedayu,” tulisnya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *